0
POTRETRI007.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH yang sudah sangat di kenal ditengah masyarakat Medan Utara sebagai Kapolres yang mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi kepada semua golongan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya memang tidak pernah berhenti untuk selalu memperhatikan masyarakatnya yang membutuhkan perhatian dan bantuan.
Kunjungan Kapolres kali ini dalam giat bakti sosial nya ditujukan kepada pasangan Hendrayadi dan Jumiati yang mempunyai tiga orang anak yg tinggal di Jln Durung III Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan dimana anak ke 3 dari pasangan suami istri ini menderita penyakit Hidrosefalus (pembesaran kepala)Selasa (24/09/2019).
Dea Aisyah Putri nama Anak saya bang.. dan sudah dari umur empat bulan anak saya menderita penyakit Hidrosepalus yang belakangan saya ketahui dari rumah sakit tempat saya membawa berobat anak saya. Ucap Jumiati ketika wartawan mewawancarai.
Lebih lanjut Jumiati menyampaikan “Sampai saat ini pengobatan terhadap anak saya  memang terus berjalan  dengan cara terapi dan dibawa ke puskesmas dan saya juga mempunyai kartu KIS(Kartu Indonesia Sehat) dan perkembangan dari terapis ada kemajuan bagi penyakit anak saya Ucap Jumiati”

” Suami saya sehari harinya berkerja sebagai kuli bangunan untuk menutupi kebutuhan keluarga dan di kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres yang sangat peduli dengan keadaan dan derita yang dialami anak kami Dea Aisyah Putri semoga Pak Kapolres selalu sehat dalam mengemban tugas memimpin di Polres Pelabuaha Belawan.” Pungkas Sumiati
Di kesempatan yang sama Kapolres juga menyampaikan Turut Prihatin atas penyakit yang dialami Dea Aisyah Putri semoga pengobatan yang dijalani saat ini cepat memberi kesembuhan buat Dea Aisyah Putri dan bisa kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan negara.
“Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan jalinan silahturahmi Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat yang membutuhkan.Ucap Kapolres”
Dalam kunjungannya  Kapolres memberikan bantuan Tali Asih berupa paket sembako yang di serahkan langsung oleh Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis yang didampingi oleh Babinkamtibmas Kelurahan Terjun AIPTU. Amril Andi bersama rekan Media.(HS/Leo).

Post a comment

 
Top