0
POTRETRI007.COM- Kegiatan silaturahmi tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dipimpin Saharuddin beserta pengurus lainnya disambut baik Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis, SH.MM.Jumat siang kemarin (27/09/2019) diruang kerjanya.

Saharuddin mengapresiasi kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan, kegiatan itu telah menginspirasi  para relawan Komunitas Sedekah Jum'at untuk peduli dan berbagi kepada sesama, terutama anak anak yatim, fakir miskin dan dua'fa, " ungkap saharuddin selaku admin Group Wasthaap KSJ.

Agama memang menganjurkan kita untuk bersedekah meski dalam keadaan sempit "ujarnya, namun Pak Ikhwan sebagai pengayom masyarakat telah memberi tauladan dengan gerakan sosialnya secara konsisten, beliau tetap menyempatkan waktu disela kesibukannya untuk berbagi, dan memperhatikan warga yang membutuhkan, itu luar biasa menurut kami,"kepedulian beliau menjadikan ada rasa akan hadirnya pemerintah ditengah-tengah rakyat" tutur saharuddin pegiat sosial dan aktivis yang konsern terhadap berbagai kebijakan publik ini.

Sebelum KSJ mendistribusikan 30 paket sembako dan dana tali asih, dalam kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan juga membantu 30 karung beras isi 5 Kg untuk didistribusikan kepada warga.

Pak Ikhwan Lubis berpesan agar KSJ terus menebar kebaikan dan kepedulian, sembari berjalan juga memperkuat relawan dan managemen KSJ sampai menjadi organisasi sosial yang solid seperti lions club, beliau siap membina dan bersinerji dengan KSJ.

Disinggung juga dalam silaturahmi tersebut tentang wacana pemekaran dan percepatan pembangunan yang digagas Saharuddin, pak Ikhwan berjanji akan berbicara dengan Walikota Medan terkait aspirasi masyarakat ini, yang paling utama mari kita menjaga kondusfitas dan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan ini. Tegasnya.(Hs/leo).

Post a comment

 
Top