0
POTRETRI007.COM - Terlihat Keakraban 5 Sosok Remaja Kolot Tahun 81 yang kini telah berubah menjadi Atok Atok,Opa atau disebut Kakek Keren Mantan Pelajar Alumni SMP Negeri 1 Medan, dengan seriusnya bercengkrama bercerita masa lalu setelah 38 tahun berpisah,
Minggu (29/09/2019) di Food Court Yuki  Simpang Raya Medan.

Tampak salah seorang Alumni Susanto yang baru pensiun dari TNI dengan serius bercanda ria dengan RISDAWARSYAH, R.SUKRISNO, IRWANSYAH AMRI dan ASWADI menceritakan kisah suka-duka saat duduk di bangku sekolah SMP Negeri 1 Medan.

Susanto menyarankan agar Reuni khusus kelas 3-6 SMP Neg 1 Medan dilaksanakan 2 atau 3 bulan sekali dilakukan dari rumah ke rumah dalam rangka memperat silaturahmi dan kekeluargaan agar anak-anak maupun bagi yang sudah punya cucu saling mengenali satu sama lain khususnya bagi Alumni yang masih tinggal di kota Medan bagi yang di luar kota Medan sekalian pulang kampung di rumah orang tua masing- masing.

Rencana ini selanjutnya akan dibicarakan pada Minggu 6 Oktober 2019 direncanakan khusus teman- teman yang berada di Medan. himbau Susanto.(Red).

Post a comment

 
Top