0
POTRETRI007.COM - Tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Edisi ke 6 menyalurkan bantuan 30 paket sembako dan tali asih bagi warga miskin dan sakit  di sejumlah kawasan di Medan Utara.Jumat (20/09/2019).

Penyaluran #SedekahJumat edisi ke 6 start pukul 08.00 kumpul di RA Al Banatussaliha Pajak Atap Martubung rute ke Kelurahan Sei Mati, Bagan Deli, Rengas Pulau, Belawan dan Kelurahan Tangkahan Medan  Labuhan.

Kegiatan penyaluran bantuan semula  dilaksanakan langsung Saharuddin selaku  ketua tim KSJ didampingi Rustam Effendi serta pengurus lainnya  ke rumah Nek Saniah nyaris ambruk di Lingkungan 2 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.

Berlanjut ke keluarga Pak Sofian yang menderita sakit lumpuh di Kelurahan Pekan Labuhan

Tim KSJ berlanjut ke 5 warga miskin yang tinggal di tempat sampah di jalan Kampar Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan.

Pembagian paket sembako berlanjut ke rumah kaum duafa di Gang Mesjid Bagan Deli Belawan.

"Semoga bermanfaat karena Berbagi itu indah.Ungkap Saharuddin yang  dikenal aktivis sosial juga selaku ketua Percepatan Pembangunan Medan Utara (PPMU).

Menurut Saharuddin, kegiatan yang dilaksanakan tim KSJ sudah memasuki edisi ke 6 yang disalurkan setiap jumatnya sebagai bentuk kepedulian pada warga kurang mampu (miskin) yang layak menerima bantuan.

"Kegiatan KSJ bertujuan untuk memotivasi pihak lainnya untuk mengajak pihak lainnya guna mempertajam jiwa sosial guna membantu warga miskin yang membutuhkan bantuan setiap Jumatnya,"Jelas Bung Saharuddin usai memberikan bantuan langsung ke warga miskin tersebut.

"Alhamdulillah, amanah sedekah jumat telah kami salurkan dengan rincian antara lain
3 Paket di kel Sei Mati + tali asih buat Nek saniah,
2 Paket di Pekan Labuhan,
3 Paket di Keluraha Rengas Pulau
2 Paket di Kelurahan Martubung
5 Paket di Jalan Kampar Uni Kampung Belawan,
5 Paket di Bagan Deli, dan 10 Paket (NN) disalurkan bung Ketua Karang Taruna di Belawan.Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara-saudari rekan-rekan yang telah menyisihkan rezeqi, waktu dan tenaganya, semoga menjadi amal zariah dan dibalas oleh Allah SWT dengan balasan kebaikan,"Jelas Saharuddin.(HS/Blw).

Post a comment

 
Top