0
POTRETRI007.COM - Jelang
Momentum peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 mendatang dijadikan sebagai agenda bersama oleh Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) dan Karang Taruna Kecamatan Medan Labuhan untuk melakukan agenda kerja bakti sosial (Baksos) di kawasan utara Kota Medan.

Rencana Agenda Kerja Sosial dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda tersebut akan berlangsung mulai Jum'at 25 Oktober 2019 sampai Senin 28 Oktober 2019 berkaloborasi dengan agenda KSJ edisi ke 11 sekaligus pengukuhan relawan KSJ oleh Dewan Pembina yaitu Bapak H.Ikhwan Lubis SH.MH,

Rencana tersebut tersampaikan dalam pertemuan di kafe Zaman Now kawasan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan Rabu Malam (16/10/2019) sekira pukul 20.30 Wib.

Pertemuan mempersiapkan agenda tersebut dihadiri oleh Saharuddin, Gus leo dan Putra mewakili KSJ dan Rif'an, Eka wati, Eko dan sejumlah pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Labuhan maupun Kelurahan Martubung.

Saharuddin menjelaskan, rencana kegiatan nantinya pada hari jum'at tanggal 25 oktober KSJ melakukan rutinitas Sedekah Jum'at dengan berkunjung ke rumah- rumah kaum duafa, dan Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 akan dilaksanakan Pengukuhan Relawan KSJ, pemberian santunan kepada Anak Yatim, Bazar Karang Taruna dan KSJ Diskusi bertema Taman Edukasi dan Jaga Kamtibmas, Launcing Website dan Bulletin KSJ serta malamnya berlangsung Hiburan Rakyat dan Penyampaian Testimoni Masyarakat Medan Utara, "ujar pegiat dan aktivis sosial ini.

Ditambahkan oleh Rif'an Ketua Karang Taruna Medan Labuhan pada hari minggu tanggal 27 Oktober 2019 pagi akan digelar gotong royong dan Tanam Pohon oleh Karang Taruna Kelurahan Martubung dan KSJ, lalu puncaknya kita akan ikut upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang biasanya dilaksanakan dilapangan Merdeka Medan" ujarnya

Eko selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Martubung dan pengurus lainnya ditugasi sebagai pelaksana tekhnis dibantu oleh Agus leo dan Putra dari KSJ. (Red/Mrl).

Post a comment

 
Top