0
POTRETRI007.COM- Sedekah Jumat, KSJ edisi 10 Salurkan 60 Paket Sembako Langsung Kerumah Warga Kaum Duafa dan Anak Yatim Pada Jumat  (18/10/2019).

Para relawan tergabung dalam Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dibawah pembinaan Bapak H.Ikhwan Lubis SH.MH  yang sekarang menjabat Kapolres Pelabuhan Belawan kembali menyalurkan 60 paket sembako dan tali asih kepada sejumlah warga duafa dan anak yatim di kawasan Medan Utara.

Saharuddin selaku koordinator KSJ  menjelaskan Rute yang dikunjungi yakni dimulai dari lingkungan 7 Kelurahan Martubung di Sekitar Polsek Medan Labuhan dikoordinir oleh Ekawati  pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Labuhan serta Lurah Martubung Muhammad Padly SE didampingi Kepling 7 Aliamas ada sebanyak 10 paket
Diantaranya disalurkan kepada warga lansia miskin Panca Wati, Lasminah
Bu Tombok, Bu Nurliyah Sinaga
Bu Sriani, Bu Sinto, Bu Butet, Bu Eli.
2. Untuk Warga Rengas Pulau dikoordinir oleh Rusli HR jurnalis Senior berjumlah 5 Paket, 3 paket bagi warga miakin di jalan Datuk Rubiah Marelan dan Warga duafa di lingkungan 7 Young Panah Kelurahan Labuhan Deli Marelan dikoordinir  oleh Herawati penggiat program Kotaku berjumlah 5 Paket
diantaranya pada
Nek Ipi warga lansia miskin
Nek Ijah warga lansia miskin dan sakit, Dwi (15 thn) anak pertama dari pasangan Nurlela dan Supri  seorang gadis lumpuh, Nek Atik (64 tahun) lansia yang hidup sebatangkara diatas tanggul sungai deli jalan young panah hijau lingkungan 9 Kelurahan labuhan deli marelan.

3.Selanjutnya bantuan disalurkan pada Bu Saena warga Lansia miskin beralamat di Kelurahan Tanah 600 Marelan, Bu Maharani warga sakit penderita lumpuh di jalan Gang Kambing Marelan dan anak yatim di Gang Tuti Besi jalan Young Panah Hijau Marelan.
Selanjutnya penyaluran paket sembako bagi warga miskin di Belawan sekitarnya dikoordinir oleh Gus leo Jurnalis online diantaranya bagi
Nek Sakdiah (90) dan Nek Rukiah (80) Lansia miskin di jalan Bengkalis Kelurahan Belawan 1, Pak Ibnu Chaldun seorang guru ngaji  .

4. Untuk Warga Kelurahan Besar di koordinir Bapak RI Suriono tokoh masyarakat dan Wakil Ketua PCNU Kota Medan berjumlah 5 Paket
5. Warga Medan Deli di koordinir sudra Amsaluddin Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Deli sebanyak 10 paket
6. Warga Gudang Arang dan Bagan di koordinir oleh Saudara Muladi dan Aswin sebanyak 5 Paket

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari kita semua, semoga barokah, dan Allah  SWT senantiasa melimpahi rahmat dan hidayahnya pada kita. Amin. “Doa Saharuddin.(Hs/Blw).

Post a comment

 
Top