0
POTRETRI007.COM - Permasalahan Oknum Wartawan yang ditangkap dan ditahan di Lapas Pulau Simardan Tanjung Balai bakal berbuntut panjang, soalnya orang tua MHS Oknum Wartawan yang juga selaku Kepala Biro Media Online Potret RI 007 Sangat keberatan anaknya hingga kini masih di tahan di Lapas.

Menginggat penangkapan dan penahanan MHS diduga tanpa prosedur hukum, dan sesuai pengakuan MHS kepada orang tuanya. beliau saat diperiksa di POLSEK PULO RAJA telah diperlakukan TIDAK ADIL dipukuli OKNUM POLRI.

Menurut pengakuan MHS Kepada ibunya, saat diperiksa TANGANNYA DIGARI dan dipukuli oleh oknum Polri dan diancam dimasukkan ke kamar gelap Dipaksa mengakui Mencuri TBS Buah Sawit milik PT.Lonsum Kebun Gunung Melayu.

Padahal, MHS telah menjelaskan secara gamblang kepada pihak Oknum Penyidik bahwa ianya menemui dan mengikuti si Wanita dikarenakan MHS disuruh ayahnya untuk menagih hutang kepada si wanita sebesar Rp.600.000,

Untuk biaya perobatan Ayahnya yang sedang sakit keras terbaring lemas tidur beralaskan kain di lantai tanah tidak bisa bangkit sudah sebulan lamanya, Namun penjelasan MHS tidak ditanggapi.

Miris memang, Pihak Polsek Pulo Raja lebih mengutamakan Laporan Polisi dari pihak CENTENG OKNUM PT.LONSUM KEBUN GUNUNG MELAYU, Tidak terlebih dahulu menyelidiki siapa sebenarnya yang mengambil Langsung TBS Buah Sawit milik PT.LONSUM.

Sesuai fakta yang kami peroleh Bahwa yang mengambil langsung TBS Buah Sawit LELESAN dari Hasil Pohon Sawit Tumbangan yang DIREPLANTING adalah dilakukan oleh WANTA yang dengan sengaja MELELES 8 Tandan Buah Sawit dan memasukkan kedalam keranjang gandengan di atas kendaraan sepeda Motor Milik wanita.

Sedangkan MHS Hanya terikut di bonceng,dan tidak ada mengambil buah sebutirpun

Ketika diperiksa MHS Mengaku sebagai Wartawan, Tapi Oknum Polri yang memeriksa tidak mengindahkan keterangan MHS, Bahkan melakukan kasar terhadap Oknum Wartawan MHS dan memaksakan kehendaknya agar MHS mengakui apa yang tidak dioerbuatnya, ADA APA DENGAN OKNUM POLRI DAN OKNUM PT.LONSUM ? BEGITU BESARKAH KERUGIAN YANG DIALAMI PT.LONSUM, SEHINGGA ORANG YANG TIDAK BERSALAH DIPAKSAKAN UNTUK MENGAKUI APA YANG TIDAK DIPERBUATNYA. TIMBUL KESAN " ADA MALING TERIAK MALING" Tegas TIM yang melakukan Investigasi saat mewawancarai ibu dan ayah MHS di gubuk derita rumah papan yang hampir tumbang  dihantam angin kencang.(red).

Post a comment

 
Top