0
POTRETRI007.COM - Mesjid Agung Madani ISLAMIC CENTER Rokan Hulu merupakan salah satu Mesjid terbesar dan termegah di ASIA terletak di Pasir Pangaraian Rokan Hulu Provinsi Riau yang dibangun semasa Bupati AMAT Adalah tempat ibadah kebanggaan Masyarakat Rokan Hulu dan Masyarakat Riau khususnya.

Dari Mesjid tersebut telah banyak melahirkan Ustadz kondang salah satu diantaranya yaitu USTADZ ABDUL SOMAD LC.MA yang terkenal dengan UAS itu yang kini ramai dibincangkan di Media Sosial atas kontroversial mengenai Penafsiran QS.Alkafirun yang membuat gerah para kaum Kafir. Di Mesjid Agung Madani Islamic Center Rokan Hulu setiap hari sebelum Sholat Dzuhur dilaksanakan Tausiah KULTUM (Kuliah Tujuh Menit), Sebagaimana biasanya KULTUM dibawakan oleh para Ustadz dan Para Ulama Rokan Hulu. salah satu Ustadz Budianto SHI yang memberikan Pencerahan Qolbu hari Rabu (02/10) Yang mengingatkan kepada kita bahwa Hidup di Dunia ini hanyalah Sementara dan Penuh Senda Gurau dan setiap Amal Perbuatan Kita di Catat oleh Malaikat.buku Amal Baik dan Buruk kita kelak di Hari Akhirat di Yaumil Mashar dibuka dan kita pertanggungjawabkan dihadapan ALLAH SWT.

Ketika dihadapan Allah SWT Kita tidak bisa menghindar dan berkilah karena Catatan Pahala dan Dosa kita sekecil biji sawipun tidak ada yang terlupakan dicatat oleh Malaikat Roqib dan Atid. Saat ditanya oleh Allah SWT yang berbicara adalah seluruh jiwa raga kita, tangsedangkan Mulut Kita ditutup rapat-rapat Untuk itu kita diminta agar tidak meninggalkan Sholat satu waktupun karena satu waktu kita meninggalkan Sholat hukumannya akan di hukum di siksa di Akhirat selama 1 (satu) Hukuf,1 Hukuf sama dengan 80 Tahun di Akhirat , dan 1 Hari di Akhirat sama dengan 1000 Tahun di Dunia di Akhir Zaman ini kita perbanyaklah AMAL IBADAH, SHOLAT, DOA, ZIKRULLAH, PUASA dan perbanyak SEDEKAH dan Membaca Al Quran Agar segala Dosa kita sedikit sedikit dapat dihapuskan, Dan pada malam Kamis setiap selesai Sholat Isya dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan Kegiatan mendengarkan Ceramah Siraman Qolbu dari Ustadz 

DR.H.Baihaqi Lc.MA. Seluruh Pegawai dari semua Dinas bersama Para Kepala Dinas diharuskan Hadir, dan setiap pegawai wajib mengisi ABSEN daftar hadir.

Sebagaimana Tausiah Siraman Qolbu pada Malam Kamis (02/10) kegiatan langsung dihadiri Sekda dan Kepala Dinas Kementerian Agama Rokan Hulu, Tim wartawan yang secara khusus meliput acara dan sedang melakukan peliputan di Rokan Hulu khususnya di ISLAMIC CENTER.

Melihat suasana Tausiah begitu Hikmad dan penuh perenungan. walau ada juga sebagian Pejabat yang sibuk ber HP Ria tidak mendengarkan Ceramah, mereka sibuk dengan HP Androidnya. Kata Ustad sempat menyindir.(red).

Post a comment

 
Top