0

"Tim Puslabfor melakukan Penyelidikan kasus Bom di Polrestabes Medan"

Medan | Potret RI - Polrestabes Medan Rabu tgl 13/11/ sekira pukul 08.00 wib pagi,sedang mengadakan kegiatan apel bersama di lapangan Polrestabes Medan, sesaat di hebohkan dengan ledakan sebuah bom yang tak jauh dari lokasi petugas yang sedang mengadakan kegiatan apel.

Menurut  sumber yang di percaya di Polrestabes Medan menyebutkan pelaku bom bunuh diri itu terjadi di depan kantin Polrestabes dan di duga pelaku melakukan aksinya dengan meledakan bom bunuh diri dekat sebuah mobil petugas.

DIduga sebelumnya pelaku dengan mengunakan baju Go-Jek (Ojek Online) masuk ke Polrestabes dengan menggunakan sepeda motor selanjutnya sepeda motor yang di pakai pelaku di parkirkan di dekat mesjid yang berada di dalam lokasi Polrestabes Medan. 

Selajutnya pelaku berjalan dan menuju tempat melakukan aksi, tiba tiba pelaku di tegur seorang petugas kerena merasa takut ketahuan aksinya pelaku yang sedang berada di depan kantin Polrestabes langsung meledakan bom tersebut.

Bom yang dilledakkan pelaku sempat menimbulkan getaran akibat adanya daya ledakan yang terjadi  diseputaran lokasi Polrestabes Medan.

Di dapati pelaku bom bunuh diri mengalami tubuh hancur dari kejadian itu beberapa petugas personil Polrestabes mengalami luka, kasi propam Polrestabes Kompol Abul Mutalib mengalami luka di tangan, PHL J Purba pada bagian wajah, serta dua orang petugas diantaranya anggota Propam dan petugas piket bag. Ops,  sampai saat ini pihak Polrestabes Medan belum ada yang bisa memberikan keterangan.

Sementara itu Tim porensik bergerak melakukan penyelidikan dengan membawa serpihan untuk penyelidikan sampai saat ini pihak yg berwenang belum ada memberikan keterangan.

Sampai saat ini aktivitas di Polrestabes Medan lumpuh total, sementara para wartawan cetak,online dan tv tidak di perkenankan masuk lokasi terjadinya ledakan bom bunuh diri, dan menurut sumber di lapangan sampai detik ini motif dari kejadian bom bunuh diri belum di ketahui.

Sebagai mana awak media ini melansir seputar terjadinya ledakan bom bunuh diri di duga pelaku warga kawasan Petisah Medan bernisial M ber usia 24 tahun. 

Motif peristiwa belum diketahui sampai saat ini dan masih dalam penyelidikan Polrestabes Medan. 

Identitas Pelaku sudah diketahui dari Identitas yang dimiliki dari pelaku, bernama RMN kelahiran 11 Agustus 1995 dengan statua pelajar/mahasiswa.

Di ketahui pelaku mempunyai seorang istri, pekerjaan istri penjual ayam penyet di pasar II Marelan.

Di samping ledakan bom tersebut Saksi mendengarkan suara  bom meledak inisial LM warga Medan saat menggurus SKCK di Polrestabes medan. (Red.Su/Dirman)

Post a comment

 
Top