0
POTRETRI007.COM - Serah terima PT  Pesona Tamanindo yang bergerak di bidang perawatan taman outdoor bandara Kualanamu bersama pengawas angkasa pura II sukses dilaksanakan Jumat (29/11/2019) di area taman Sri Deli Kualanamu.

PT Pesona Tamanindo telah bekerja dari tanggal 1 Desember 2016 dan berakhir di tanggal 30 November 2019.

Nurlia Fitriasari selaku PM (project manager) PT Pesona Tamanindo turut hadir langsung di Kualanamu untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pekerja yang sudah bergabung di PT Peaona Tamanindo  karena telah bekerja dengan baik dan penuh semangat dalam melaksanakan tugas perawatan taman di bandara kualanamu.

Anshar Moga Siregar selaku PIC lingkungan angkasa pura II menerangkan, bahwa selama 3 tahun ini PT Pesona Tamanindo telah bekerja merawat taman outdoor di bandara kualanamu dengan sangat baik.

Anshar juga menyatakan, bahwa tim inti PT pesona tamanindo sangat luar biasa dengan ide - ide kreatif dan loyalitas tinggi dalam pembuatan dan pemeliharaan taman.

Hal ini terbukti selama 3 tahun kebelakang banyak lahan  kosong (spot area) yang telah di buat taman dengan konsep dan pola landscape yang indah oleh PT Pesona Tamanindo. Terangnya mengakhiri.(Umar endoy)

Posting Komentar

 
Top