0
POTRETRI007- Genap setahun Nasib Karyawan PT.Timur Jaya Coldstorage terkatung katung karena Pimpinan Perusahaan Pabrik Es PT.Timur Jaya Coldstorage Ingkar Janji, dan hingga kini pihak perusahaan tidak juga membayarkan Hak hak Para Karyawan. Dikarenakan tidak ada kepastian dari Pihak Perusahaan maka Para Karyawan meminta Bantuan Hukum ke LBH KAP AMPERA Jakarta.

Para Karyawan dengan rasa kecewa dan kekesalan yang berkepanjangan terhadap Pimpinan dan Owner PT.Timur Jaya Coldstorage  maka untuk mengungkapkan perasaan tersebut pada tanggal 13 Januari 2020 akan menggelar Aksi Damai didampingi Tim LBH KAP AMPERA dan Sekretariat Bersama Mempertahankan NKRI Untuk Negara & Masyarakat.

Aksi Damai tersebut dikenal dengan Aksi 131, dan sebelum Aksi Pihak LBH KAP-AMPERA telah menyurati Kapolres Tanjung Balai dengan Tembusan disampaikan Kepada Menteri Tenaga Kerja , Kapolda Sumatera Utara, Kakanwil Kementerian Tenaga Kerja Sumatera Utara, Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumatera Utara, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Walilkota Tanjung Balai, Pimpinan Perusahaan PT.Timur Jaya Coldstorage dan Para Awak Media Cetak, Online dan Elektronik.

Aksi Damai tersebut bertujuan Mendesak agar Pimpinan dan Owner Perusahaan segera Membayarkan Hak Hak Para Karyawan sesuai dengan Anjuran Dinas Tenaga Kerja Tanjung Balai yang ditanda tangani Kepala Dinas Tenaga Kerja Tanjung Balai sesuai surat Anjuran tgl.22 Juli 2019 Nomor: 560/293/Naker/2019.(Kris/red).

Post a comment

 
Top