0
POTRETRI007.COM - Kegiatan syukuran group Facebook Meduts (Medan Utara) berlangsung sukses diwarnai dengan penyantunan puluhan anak yatim.

Kegiatan acara penuh keakraban dan rasa kekeluargaan sesama netizen FB itu berlangsung di aula Objek wisata Danau Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.Sabtu Siang (04/01/2019).

Turut hadir dalam acara syukuran itu DR.H.Sakhyan Asmara, MSP sebagai calon walikota Medan terviral didampingi Awaluddin (Awel) tokoh masyarakat Medan Utara, Pembina  Meduts Ir.Sabar Sihite, Ketua Meduts Samsul Bahri.

DR.H.Sakhyan Asmara MSP mengaku sangat berterimakasih atas undangan dari Meduts, smoga grup FB Meduts ini sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi interaktif yang positif untuk pengembangan dan pembangunan di kawasan Medan Utara, kalau pemekaran medan utara itu demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, kenapa tidak kawasan Medan Utara dimekarkan karena kawasan Medan utara dengan beragam potensinya dinilai sudah layak dimekarkan. Ujar Sakhyan sembari mengaku senang adanya grup Meduts yang peduli pada kampung halamannya tersebut.

Menjawab pertanyaan wartawan Sakhyan Asmara mengaku sudah mantaf maju sebagai Bakal Calon Walikota Medan serta sudah mendaftar ke sejumlah partai sebagai perahu partai pengusungnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Hairani Meduts, Helmizar sekretaris, Tutik bendahara.

Menurut ketua Meduts Samsul Bahri, terbentuknya grup FB Meduts awal merasa terpanggil selaku warga Medan utara berupaya untuk menjalin silaturahmi antar facebooker.

Kedepannya kita tak hanya berinteraksi di dunia maya saja melainkan juga copy darat (ketemuan di darat) mengembangkan program bhakti sosial, pelestarian seni budaya bangsa, mengembangkan potensi kuliner para ibu rumah tangga.

Grup FB Meduts tak berjalan sendiri, melainkan  juga  mengandeng grup elemwn masyarakat lainnya.

Saat ini keanggotaan (Facebooker) tergabung di Meduts sudah ribuan facebooker.

Uniknya keanggotaan FB Meduts tak sebatas warga asal Medan Utara saja, melainkan juga dari sabang sampai Marauke bahkan ada dari luar negeri.Ungkap Samsul.(Hs/Mrl).

Posting Komentar

 
Top