0
POTRETRI007.COM- Ketua LBH KAP-AMPERA R.Sukrisno Alim, SH beserta jajaran staf redaksi Potretri007.com Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Komisaris Polisi M. Taufik, S.E, M.H, kini resmi memangku orang nomor dua di Jajaran Polres Labuhanbatu, Polda Sumut, usai serah terima jabatan (Sertijab) dihalaman Mapolres Labuhanbatu, Sabtu, Tanggal, (11/01/2020).
Sebagaimana diketahui, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, S.IK, M.H, Memimpin langsung acara serah terima Jabatan satu melati itu. Sejumlah sambutan ia sampaikan dalam bentuk dedikasi diri.
Sebelum nya, Kompol M. Taufik menjabat Wakapolres Kabupaten Asahan, memiliki histori, beliau pernah bertugas di Polres Labuhanbatu pada Tahun 2010 sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim).
Sementara, Wakapolres lama, Kompol Rokhmat berpindah tugas ke Polres Tapanuli Utara (Taput), Ia dipercaya sebagai Wakapolres disana.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, S.IK, M.H, menyampaikan, Sertijab dalam struktur organisasi Kepolisian adalah hal yang biasa, berdasarkan Skep Kapolda Sumut No. Kep /1456 /XII /2019 Tanggal, 06 November 2019 patut dilaksanakan.
“Kepada Bapak Wakapolres Kompol Rokhmat beserta ibu, saya ucapkan ribuan terimakasih atas bentuk dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama ini. Tugas mulai yang baru adalah suatu tanggung jawab amanah Negara, ada pertemuan tentu adapula perpisahan,
“Kepada Bapak Wakapolres yang baru, Kompol M. Taufik, saya ucapkan selamat datang di Polres Labuhanbatu, Kepada Ibu selamat bergabung di Keluarga Besar Bahayangkari Polres Labuhanbatu. Kita semua adalah keluarga. Tutup Kapolres dalam sambutannya.
Usai Sertijab, acara dilanjutkan pisah sambut yang dilaksanakan di gedung serbaguna Pratama Satwika Polres Labuhanbatu. Terlihat hadir pejabat utama Polres Labuhanbatu disertai para Kapolsek se Labuhanbatu.(Kris/Red).

Posting Komentar

 
Top