0
Potretri007 - Seminggu berlalu Pasca Aksi Damai Puluhan Karyawan PT.Timur Jaya Coldstorage (PT.TJC)  , Perwakilan Karyawan diwakili Faisal, Usman  didampingi R.Sukrisno Alim ,SH Ketua LBH KAP-AMPERA  akhirnya diterima Sekretaris Komisi C H.Teddy Erwin didampingi Nurul Hasnita Marpaung,SH.

 Dalam pertemuan diruang Komisi C tersebut yang belangsung akrab, Faisal salah seorang Karyawan meminta kepada Pihak DPRD dapat membantu menyelesaikan permasalahan Pesangon Karyawan yang sudah setahun Tidak Dibayarkan Oleh Owner dan Pimpinan PT.Timur Jaya Coldstorage.

 Sekretaris Komisi C DPRD Tanjung Balai,H.Teddy Erwin menyambut baik kedatangan Perwakilan Karyawan, didalam pertemuan tersebut H.Teddy Erwin mengatakan akan mengundang semua pihak, terutama Pihak Perusahaan Harus Hadir saat RDP nanti yang jadwalnya akan ditentukan di awal Pebruari, karena Komisi C akan menggelar Rapat Internal dulu , Nanti para pihak akan diundang secara Resmi.

 Kami akan pelajari dahulu permasalahan ini, sebab berkas baru kami terima , Percayalah kami akan bantu Hak hak Karyawan agar segera diselesaikan oleh Pihak Perusahaan, kami kan wakil rakyat, jadi kami harus membela rakyat" tegas H.Teddy Erwin.

 "Apabila pihak Owner atau Pimpinan Perusahaan dipanggil 3 kali tidak hadir, kita akan lakukan upaya Paksa dan akan kita laporkan kepada Polri, sebab Pihak Perusahaan Telah Ingkar Janji Bisa dikatakan Wan Prestasi.

 Hal ini pihak Perusahaan dapat kita tuntut secara Perdata maupun Pidana.

 Yakinlah Hak hak Karyawan akan dibayar , karena itu sudah Kewajiban Perusahaan.

 Untuk lebih lanjut kami akan mengundang semua pihak yang terkait , termasuk Pihak Disnaker.

 Undangan resmi akan kami berikan dalam waktu dekat ini sebelum dilaksanakan RDP bersama Komisi C yang membidangi permasalahan Ketenagakerjaan.

 Usai pertemuan singkat berlangsung Perwakilan Karyawanm Berfoto bersama diruang Komisi C DPRD Kota Tanjung Balai, Dan Karyawan menyempatkan diri berpose didepan Gedung DPRD Kota Tanjung Balai yang berdiri tegak dengan gagahnya.(kris).

Posting Komentar

 
Top