0
POTRETRI007.COM - Mantaf..Temu Ramah Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dengan Insan Pers /Jurnalis di Kab. Batu Bara berlangsung penuh rasa keakraban.Sabtu (18 /01/ 2020) sekira Pukul 11.00 WIB di Kolam MHB Desa Mangke Lama Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Selain dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, acara dalam menjalin kemitraan ini juga dihadiri Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, Kabag Ops Kompol Rudi Chandra SH, MM,
Kabag Ren Kompol Hery Tambunan, SH, Kasat Intelkam AKP Fery Kusnadi SH, MH, Kasat Sabhara, AKP DP. Sinaga, SH, Kasat Narkoba AKP David Tobing SH, Kasat Lantas AKP. Suprihanto, P, SH

Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH,MM, Ketua PWI Batu Bara Alpian S.Sos, I,MH.I

Sekjen IJTI Kab. Batu Bara, Asahan Tanjung Balai Taufik, Kades Mangke Lama Sudarlisyah, Kades Manke Baru Sugianti,
Insan Pers/Wartawan Kab. Batu Bara, Porum Komunitas Pemolisian Masyarakat (Polmas) dan para Undangan.

Adapun rangkaian acara dimulai dengan pembacaan doa oleh H. Lukman Yanis.

Kemudian kata sambutan dan Perkenalan Kapolres Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Batu Bara Bpk Alpian S.Sos dan para undangan rekan rekan insan Pers/Wartawan, Kepala Desa dan Undangan yang berhadir.

"Dalam pertemuan ini kita bina terus kekompakan, saling bertukar informasi dan laporkan jika ada masalah, mari kita bina kebersamaan dan kekompakan dengan para wartawan jangan berkelompok kelompok, "pesan mantan Kapolres Pelabuhan Belawan yang memang sejak dulu akrab dengan para wartawan tersebut.

Lebih lanjut Kapolres AKBP.Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, bahwa Polres batu bara telah membuat rumah singgah yang fungsinya untuk menampung siapa saja yang akan bersedekah dan kami akan menyampaikan kepada Kaum Duafa, anak yatim piatu dan orang - orang yang membutuhkan.

Di Kabupaten Batubara merupakan Kabupaten yang berkembang dgn pesat dimana Kab. Batubara masuk dalam zona Industri dan pelabuhan internasional Kuala tanjung yang akan banyak menyerap tenaga kerja lokal untuk itu marilah kita persiapkan anak2 kita untuk sekolah dan kuliah sehingga dapat dipekerjakan di Kabupaten Batu Bara.Papar Kapolres Batu Bara tersebut.

Selanjutnya Kata sambutan dan perkenalan disampaikan Waka Polres Batu Bara mengucapkan selamat datang kepada insan pers yang hadir dalam acara temu ramah.

"Saya menjabat Waka Polres Batu Bara baru 3 Minggu dan saya perlu dukungan serta kerjasama dari rekan rekan insan pers," himbaunya.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan diri dari masing masing Insan Pers/Wartawan kemudian berlanjut pada acara makan siang bersama serta acara hiburan
Acara temu ramah hingga berakhir pukul 12.30 WIB, berlangsung aman dan kondusif.(Hs/BB).

Posting Komentar

 
Top