0
POTRETRI007.COM - Mantaf... dalam edisi ke 25 KSJ binaan Bapak AKBP Haji Ikhwan Lubis SH MH. pada hari Jumat (31/ 01/2020) sekira pukul 14.00 Wib (usai Bakda Jumat) KSJ diketuai Saharuddin mengelar  pengukuhan  kepengurusan relawan KSJ Kecamatan Medan Labuhan di Klinik Delima Simpang Martubung.
Sekaligus mengelar Bakti sosial menyalurkan paket sembako secara simbolis bagi kaum duafa dan anak yatim.

Selanjutnya kegiatan mendistribusikan  paket sembako bagi Anak Yatim/Piatu dan Duafa  dilaksanakan di sejumlah kawasan di Medan Labuhan khususnya di daerah rumah warga korban banjir serta rumah warga yang berafa di pinggir rel kereta api.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan tim KSJ di Kabupaten Batu Bara langsung dilakukan Bupati Batu Bara Ir.Zahir MAP, Kapolres Batu Bara AKBP Haji Ikhwan Lubis SH MH dan ketua KSJ Batu Bara Reza Syariza, SE di sejumlah kawasan terpencil di Batubara.

Sedangkan di Medan Labuhan kegiatan Jumat penuh berkah itu dikukuhkan Fandi Samosir selaku Ketua KSJ Medan Labuhan beserta para pengurus dan para Relawan KSJ lainnya ditandai dengan pemberian bendera petaka KSJ oleh Ustad Haji Abbas Rambe mewakili dewan pembina KSJ serta memberikan SK Kepengurusan KSJ Medan Labuhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut masing - masing Ketua umum KSJ Saharuddin, mewakili dewan pembina KSJ Ustad Haji Abbas Rambe, Camat Medan Labuhan Rudy Asriandy, mewakili Kapolsek Medan Labuhan Arlianto, Lurah Besar Tengku Roby Chairi, Romauli Silalahi tokoh wanita Medan Utara, ketua KSJ Marelan Khairul Bahri, Ketua KSJ Belawan Aswin, Rifan ketua Karang Taruna Medan Labuhan, elemen pendukung KSJ dari Komunitas Sibuk Jumat, para Kartini KSJ serta relawan pelajar dan puluhan para kaum duafa dan anak yatim.(Hs/Lbh).

Posting Komentar

 
Top