0
POTRETRI007.COM-  Masyarakat Dusun III Emplasmen Kualanamu Kec.Beringin Kab.Deli Serdang Prov.Sumatera Utara Resah akibat ulah Sikuning yang  dengan gagahnya memporakporandakan Tanaman Rakyat .

 Hasil pantauan Tim Investigasi yang memantau dilapangan  belum lama ini serta sesuai wawancara dengan beberapa warga yang tanamannya dirusak oleh sigajah kuning, mengatakan pengrusakan tanaman tersebut diduga dilakukan oleh pihak Investor yang telah membeli lahan Eks HGU tersebut dari Oknum masyarakat dengan melibatkan Oknum Kades KK.

 Dari data yang diperoleh , Keterlibatan Oknum Kades KK sangat kental karena Oknum Kades telah Menandatangani Surat Pernyataan dari masyarakat.yang diduga sarat rekayasa.

 Tindakan Oknum Kades tersebut perlu menjadi perhatian dan harus dipertanyakan???

 Apalagi Oknum Kades KK tutup mata dan tidak mau tahu tanaman rakyat dirusak ditumbang dan diluluh lantahkan si Gajah kuning yang telah merugikan warga Dusun III Emplasmen Kualanamu Ke.Beringin.

 Sesuai informasi yang diperoleh, selesai lahan diratakan, langsung Dipagar keliling setinggi 3 M oleh Pihak ketiga diduga merasa telah memiliki lahan Eks HGU PTPN 2 tersebut.

Beberapa warga yang merasa dirugikan dan sangat resah atas kehadiran si Kuning, maka sebagian warga telah menyampaikan keluhannya kepada Tim Investigasi agar disampaikan kepada Pihak Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi dan juga kepada pihak yang berwajib.(Kris).

Posting Komentar

 
Top