0
POTRETRI007 COM - Beberapa Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Beringin dinilai tidak mampu Menghentikan (stop) dan membongkar Bangunan Diduga Tanpa ada Surat izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Terlihat dilapangan Beberapa Satpol PP hanya tegak tegak saja tanpa ada tindakan apapun.

 Saat dilapangan Petugas Satpol PP terlihat akrab bercengkrama dengan salah seorang pria berkaos Merah yang merupakan orang suruhan EP bernama Nanok untuk mengawasi pekerjaan Tukang dilapangan.

 Timbul pertanyaan Kenapa Petugas Satpol PP Tidak dapat bertindak tegas, ada apa gerangan? terinformasi dari salah seorang warga bahwa dilikasi tersebut akan dibangun Ruko ruko diduga dibeking Salah seorang Oknum anggota DPRD.

 Sebelum dilakukan pemasangan pundasi, beberapa hari sebelumnya Pengusaha berinisial H.I.Z alias H.A penduduk Jl.Kuswari Medan datang kelokasi dengan Mobil Mewah bersama Salah seorang WNI Turunan Cina diduga yang turut serta Mendanai Pembangunan Beberapa Ruko di lokasi Dusun III Desa Emplasmen Kuala Namu Kecamatan Beringin Kab.Deli Serdang Prov.Sumatera Utara.

 Mengapa Pihak Pemerintah setempat Tidak bisa melakukan tindakan apapun, bahkan setelah ditelusuri Pengalihan Hak atas tanah Eks PTPN 2 tersebut melibatkan EP dan didukung oleh Oknum Kades KK, bahkan alas hak atas perolehan tersebut sarat dengan Rekayasa Melibatkan Oknum Oknum tertentu.

 Masyarakat sekitar lokasi hanya menjadi penonton dan hanya bisa berkeluh kesah saja, tidak bisa berbuat banyak karena Telah melibatkan Oknum Kades dan Oknum Anak Mantan Kades berinitial EP dikawal beberapa Preman bayaran.

 Jumat (7/2) Gubernur Sumatera Utara Letjend TNI H.Edy Rahmayadi beserta rombongan dan Bupati Deli Serdang telah Meresmikan SMA Negeri 1 di Lokasi Desa Emplasmen Kuala Namu Kec.Beringin Kab.Deli Serdang Prov.Sumatera Utara.

 Terlihat Gubernur Sumatera Utara melirik kekiri dan kekanan memandangi sebagian lahan Eks.HGU PTPN 2 telah rata dan telah ditembok setinggi 3 M.

 Selesai meresmikan SMA Negeri 1 tersebut, Gubernur Sumatera Utara berfoto bersama dengan para rombongan dan didampingi Bupati Deli Serdang.

 Tim investigasi RI 007 yang turut hadir diantara rombongan sempat memantau dan memperhatikan adanya beberapa oknum yang mencoba melakukan pendekatan dengan Gubernur Sumatera Utara, namun orang Nomor wahid di Sumatera Utara itu hanya melirik saja, dan sambil melayangkan senyum khasnya. Acara yang diliput semua media cetak tersebut sempat terkagum melihat keAkraban Orang Nomor Wahid tersebut dengan jajarannya.(tim).

Posting Komentar

 
Top