0
"Selebgram LL Diperiksa untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut"

Jakarta Barat | Potret RI - Di awal tahun sudah banyak artis ibukota yang disinyalir berkaitan dengan Napza. Bahaya Napza tidak lagi ditingkat bawah dan semua kalangan bisa diindikasikan terdampak akan penggunaanya.

Hal ini menimpa selebgram LL yang telah diamankan Satnarkoba Polres Jakarta Barat, Selasa, 11 Februari 2020. Menurut keterangan polisi, Lucinta tidak ditangkap sendiri, ada tiga orang yang ditangkap bersamanya.

Sementara Selebgram LL masih diperiksa di Polres Jakarta Barat , Dia mengaku baru enam bulan mengonsumsi psikotropika. Apa motifnya?

"Mungkin ada permasalahan," kata Kanit 2 Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

“Pagi tadi Satnarkoba Polres Jakbar telah mengamankan empat orang diduga. Ini berdasarkan laporan informasi dari masyarakat kemudian dari petugas melakukan surveilance pembututan ke yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa, 11 Februari 2020.

Ketiga orang tersebut merupakan staff LL dan satu orang lagi merupakan istri salah satu staf Mermeja berinisial D, N, H dan LL.

Dari empat orang yang diamankan, hanya LL  yang diperiksa lebih lanjut. Saat ini, polisi tengah mendalaminya karena Lucinta Luna membawa obat-obatan yang mengandung Benzo dalam tasnya.

“Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakbar, dilakukan tes urine, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika, yang 3 negatif,” kata Yusri.

Saat ini LL masih diperiksa lebih lanjut. Polisi juga memeriksa obat-obatan lain yang ditemukan dalam tas LL saat penangkapan pagi itu. 

“Sampai saat ini keempatnya belum mengakui diduga ekstasi milik siapa dan masih didalami oleh tim juga masih menunggu dari labfor apakah itu betul-betul ekstasi atau bukan,” ujar Yusri.(Red.Su/Int)

Post a comment

 
Top