0
POTRETRI007.COM -  Sekelompok Pemuda Senin (10/02/2020) Pagi hari menjelang siang dengan menggunakan alat telah Merusak  paksa dan membongkar tanaman Bonsai dan Kandang Kambing Milik Mr.Ben Ketua Kelompok Tani Prasejahtera (KOPRA).

 Tim investigasi yang memantau kejadian pengrusakan paksa tersebut sesuai hasil informasi yang diperoleh dari masyarakat, Diduga pengerusakan paksa dikordinir langsung oleh Oknum Kades KK.

 Terlihat ( foto) Oknum Kades KK dengan Pongahnya  berpakaian lengkap berbincang- bincang dengan salah seorang Diduga turut serta merusak Paksa Tanaman Bonsai dan Kandang Kambing Milik Ketua KOPRA.

 Kejadian Pengrusakan Paksa tersebut disaksikan Anak dari Ketua KOPRA.

 Hal ini terjadi saat Ketua KOPRA Mr.Ben sedang tidak berada di rumah, menurut keterangan anaknya, Mr.Ben lagi menuju Kota Medan sedang ada urusan mendadak.

 Atas pengrusakan Paksa tanaman dan kandang kambing milik Ketua KOPRA tersebut, dengan spontan Mr.Ben memberitahukan kepada Kuasa Hukum KOPRA dari Komite Kerja Advokat dan Pengacara Reklasseering Indonesia di Jakarta.

 Atas laporan langsung Ketua KOPRA kepada Tim Komite Kerja Advokasi dan Pengacara Reklasseering Indonesia, maka dengan sigap Tim turun kelokasi TKP melihat kejadian yang sebenarnya.

 Kejadian Pengrusakan Tanaman Bonsai dan Kandang Kambing milik Ketua KOPRA tersebut yang di Duga dikoordinir oleh Oknum Kades KK adalah dikarenakan tidak ada titik temu kesepakatan atas ganti rugi tanaman dan Kandang kambing, yang menurut keterangan Mr.Ben bahwa Pihak Oknum Kades melalui Kadus

 Telah berulang kali menawarkan uang ganti rugi tanaman, namun karena tidak ada persesuaian maka Ketua KOPRA tetap bertahan, ini masalah harga diri ungkap Mr.Ben kepada Tim dilapangan saat diwawancarai.

 Ketika ditanya apa langkah Pak Mr.Ben atas Perbuatan Keji Oknum-oknum tersebut, maka dengan berlinang air mata, Mr.Ben mengatakan akan melaporkan permasalahan ini kepada pihak yang berwajib, bila perlu akan saya Laporkan kepada Kapolri dan Presiden " Tegasnya.

 "Kami berharap kepada pihak yang berwajib segera mengambil Tindakan Tegas, dan kepada Gubernur Sumatera Utara diminta segera mencopot Oknum Kades KK karena telah berprilaku Arogan terhadap Rakyat kecil, dan telah bertindak sewenang wenang tanpa menghiraukan betapa hancurnya dan teraniayanya perasaan masyarakat yang telah dirugikan.Ujarnya.
Mr.Ben didampingi Tim dengan rasa santun menemui Kadus dirumahnya, menurut Kadus pembongkaran Tanaman Bonsai milik Mr.Ben atas perintah Oknum Kades KK. Mendengar ungkapan Kadus, maka Mr.Ben bersama TIM Mencari Kades di kantornya, namun Kades tidak ditempat, akhirnya Mr.Ben hanya mengelus dada, sambil berkeluh kesah TEGA NIAN OKNUM KADES MEMBUNUH TANAMAN BONSAINYA YANG TELAH LAMA DITANAMNYA, Ketika ditanya berapa kerugiannya, Mr.Ben mengatakan itu tanaman Bonsai sepohon ada yg seharga puluhan juta, Tega nian ya mereka membunuh Tanaman sebagai Makhluk hidup CIPTAAN ALLAH SWT, Tegasnya.(Tim).

Posting Komentar

 
Top