0
Batu Bara - Dalam rangka membangun Sinergitas bersama dilaksanakan kegiatan Gowes TNI - Polri  Kamis. ( 05/03/2020 ) sambol bersedekah memberikan bantuan pada kaum duafa.

Sekira pukul 06 .30 WIB dimulai Start Gowes bersepeda Bersama TNI - POLRI di halaman Apel Polres Batu Bara langsung di lepas oleh Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Danyon 126 Kala Cakti kabupaten Batubara yang di ikuti 300 personil TNI - Polri Kab.Batu Bara.

Di dalam menempuh jarak 40 Kilometer TNI - POLRI  juga melakukan sumbangan sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu serta para janda dan orangtua jompo yang sudah ditempatkan posko bantuannya di pos yang ada di jalur Rute perjalanan Gowes bersepeda sinergi TNI - Polri.

Ada 3 posko bantuan warga tidak mampu yang disinggahi para peserta Gowes yaitu  posko Dinas perhubungan lintas Sumatra kec.Petatal, Posko Lantas  Kec.Sungai Bale. Serta posko bantuan Batalion 126 Kala Sakti.

Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan SH.MH mengatakan, kegiatan Gowes bersepeda bersama, disamping untuk bersilaturahmi lebih dekat antara personil TNI dan Polri di Kab.Batu Bara juga kami berharap agar bisa lebih dekat lagi dengan seluruh unsur masyarakat di daerah yang kita cintai ini .

Gunanya berbagi dan bersedekah harus kita lakukan untuk menambah keimanan dan hubungan batin di antara seluruh anggota TNI-Polri .

 "Anggaplah kami seperti saudara dan anggaplah teman-teman dari TNI  keluarga kita, Saya berharap sinergi kita di antara kesatuan TNI dan POLRI menjadi mitra dalam bertugas keluarga dalam segala hal.Tutur Kapolres.

Sementara Danyon 126 Kala Cakti Letkol Inf. M.Junaidy  mengatakan, Kami siap mendukung seluruh program kepolisian dan kami juga akan selalu bersama Polri dalam menjalan tugas.
"Anggap kami ini saudara dalam hal apapun dan kami adalah keluarga besar kepolisian dan kami juga sangat berterimakasih kepada satuan Polisi Resor Polres Batu Bara yang sudah bersinergi dan menjalin persaudaraan antar personil TNI dan Polri.Tegas Danyon.

Sesuai amatan,  terlihat para personil TNI -Polri sangat akraf dan sangat bersinergi dalam melakukan aktifitas bersepeda bersama walau terlihat rute yang di tempuh cukup jauh namun sepertinya jarak jauh ini tidak menghalangi semangat bagi para personil TNI - Polri. ( Hs/BB)

Posting Komentar

 
Top