0
Potretri007.Com-  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Bupati Baru bara Ir.Zahir meresmikan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 18 di lapangan sepak bola Indra Sakti Kel. Indrapura Kec.Air Putih Kab.Batu bara, Selasa (17/3/2020).

Sempat akan menunda kegiatan MTQ namun dengan pertimbangan seluruh unsur pimpinan Umat Islam yang setiap tahunnya harus di laksanakan Pemerintah kabupaten Batu bara akhirnya melaksanakan kegiatan MTQ dengan menampilkan Qori- Qori yang berprestasi tahun 2020, di setiap daerah khususnya Kab.Batu bara ini.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di wakili Kabag Ops Kompol Rudi Candra, SH mengatakan, untuk dipahami sebenarnya ini kegiatan yang paling positif untuk diri kita khususnya umat beragama Islam, dengan menjadi Tafis Quran kita bisa memahami apa arti dan jalan baik dari hadis hadis Allah kepada Umatnya.

"Kita tak perlu takut kepada apa pun bentuk ancaman ancaman dunia , yang harus kita takuti adalah ancaman ahirat , seperti berita tentang Virus Corona itu hanya ancaman Dunia, tak usa kita takuti, namun bagai mana azab yang di berikan kepada kita kalau kita melakukan Dosa dan Nista kepadanya itu yang harus kita takuti. Maka dari itu perbanyak Beramal dan sedekah. Kita akan terhindar dari Azab yang di berikan Allah SWT. Pesan Kabag Ops.

Sementara itu Bupati Batu bara Ir. Zahir melakukan pemukulan beduk menandakan Musabaqah Tilawatil Quran di buka sembari mengucapkan Bismillah Musahbaqah Tilawatil Quran Kabupaten Batu Bara berlangsung mulai tanggal 17 Maret sampai 20 Maret Tahun 2020.(red/BB).

Posting Komentar

 
Top