0

Medan | Potret RI - Kasus pembunuhan seorang pria yang belum diketahui identitasnya (MR X)  berusia sekitar 24 tahun yang ditemukan terapung di pinggiran Sei Denai, akhirnya terkuak dan pelakunya ditangkap ketika bersembunyi di rumah ibu tersangka, di Jalan Bantan Kelurahan Tirto Sari Kecamatan Medan Tembung, Minggu (15/3/2020) sekitar pukul 05.30 Wib.



Tersangka MAA alias Toni (32) warga Jalan Menteng VII Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai, digelandang tim Serse Polsekta Medan Area ke Mako Polsek Meda Area bersama barang bukti pisau untuk menggorok leher korban, wayer listrik.

Kasus pembunuhan sadis itu terjadi Jumat (13/3/2020) sekitar pukul 16.00 Wib disebuah rumah di Jalan Menteng. Korban dibunuh setelah kedua tangan dan kakinya diikat dengan wayer listrik. Mulut disumbat agar tidak menjerit. Setelah lehernya digorok hingga nyaris putus, korban selanjutnya diseret ketika hari menjelang malam, kemudian dibuang ke Sungai Denai diduga untuk menghilangkan jejak. 

Tiga hari kemudian setelah kejadian tersebut, Polsek Medan Area yang menerima laporan ditemukan mayat tanpa identitas di pinggir Sungai Denai, mengerahkan anggota dipimpin Kanit Reskrim Panjaitan, Panit Sidik Rudi dan Panit l Luar P.Tambunan bersama anggota, berhasil menangkap MAA alias Toni. Pengungkapan dan tertangkap pelaku setelah menemukan barang bukti di sebuah gubuk dan bercak darah beberapa meter dari tempat pembuangan korban.

Dihadapan Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuaji didampingi Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, Kanit Reskrim, Panit Sidik dan Panit Luar, dalam paparan Senin 16 Maret 2020 tersangka mengaku terus terang. Korban yang tidak dikenal ketika itu dicurigai dan diduga hendak melakukan pencurian, ujar tersangka berterus terang. Ironisnya tersangka begitu tega menggorok leher korban. 

Waka Polrestabes Medan katika ditanya, disekitar ditemukan barang bukti tidak ada ditemukan botol miras tukas Irsan dan setelah dites urin tersangka tidak pengguna narkoba  jelas Faidir. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka mendekam di terali besi Polsek Medan Area. (Red.Su/Ismu)


Post a comment

 
Top