0
 POTRETRI007.COM - Keluarga besar Along seorang tokoh masyarakat di Hamparan Perak dan Adami sebagai anggota legislatif Deli Serdang fraksi PPP kembali memberikan paket bantuan 100 kotak  minyak goreng, 5 kotak masker dan meain semprot Desinpectan ke 5 mesjid di Hamparan Perak.Jumat (17/04/2020).

Kegiatan bantuan tersebut tak terlepas peran serta HM.Adami Sulaiman SH.MAg selaku anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari fraksi PPP yang menyalurkan paket bantuan ke pihak BKM Mesjid masing- masing mesjid Al Hafiz di Desa Hamparan Perak, Mesjid Al Huda di Desa Seibaharu, Mesjid Nur Al- Siba, serta dua mesjid berada di Desa Lama yakni mesjid Jamik (mesjid kuning) dan Mesjid Al Istiqomah.

Adami mengucapkan terimakasih dan mengaku salut pada keluarga besar Along selaku tokoh masyarakat yang telah bersikap peduli pada masyarakat Hamparan Perak terdampak Covid 19.

Adanya bantuan 100 kotak minyak goreng (Migor) perkotaknya berisi 6 bungkus Migor @2Kg, 5 kotak masker berisi 40 masker dan 1 unit mesin semprot desinpectan merupakan kelanjutan bantuan yang diberikan keluarga besar Along melalui anaknya bernama Awi.

Dimana kemarin Awi selaku komisioner PT.Rezeki Fajar Andalan telah membagi-bagikan 600 karung beras kepada masyarakat jemaah mesjid di Hamparan Perak.

Hari ini juga beliau (Awi - red) ikut serta membagikan bantuan 100 kotak migor kepada 5  mesjid atau 20 kotak migor permesjid yang ada di Hamparan Perak ini.

"Kita berharap adanya sikap peduli dari keluarga besar Along ini dapat diikuti oleh pengusaha lainnya untuk dapat berbagi kepada masyarakat terdampak covid 19 ini, kita berharap masyarakat dapat turut mendoakan keluarga besar Pak Along semoga usahanya diberikan kelancaran serta mendoakan saudara kita lainnya semoga wabah corona ini cepat berakhir,"ungkap Adami yang juga dikenal Ustad dan tokoh ulama di daerah Hamparan Perak tersebut.

Awi mewakili Pak Along yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Hamparan Perak mengatakan, adanya bantuan dari orantuanya Pak Along ini diprakarsai oleh anggota DPRD Deli Serdang H.Adami Sulaiman SH.MAg guna turut membantu masyarakat Hamparan Perak terdampak Covid 19 dengan harapan mohon doa restu dari masyarakat turut mendoakan semoga wabah Covid 19 ini cepat berlalu dan mendoakan orangtuanya senantiasa sehat selalu.Harap Awi selaku anak dari Pak Along sembari memberikan bantuan tersebut secara simbolis kepada ketua BKM Mesjid Jamik Desa Lama Hamparan Perak.

 Abdul Manaf ketua BKM Mesjid Jamik Desa Lama Hamparan Perak sanfat berterimakasih sekali atas adanya bantuan yang diberikan kepada para jemaah mesjid Jamik ini.

Semoga nantinya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat jemaah mesjid yang saat ini terdampak ditengah wabah Covid 19 apalagi banyak masyarakat saat ini dihimbau Pemerintah agar berada dirumah saja serta banyaknya pekerja yang di PHK.

" Kita tak memandang siapa pemberi bantuan ini tapi kita sangat bangga dan berterimakaaih sekali atas bantuan yang bermanfaat ini, kami mendoakan semoga pemberi bantuan ini lebih dilancarkan lagi usahanya dan semoga kita semua terhindar dari wabah Covid 19 ini.Ucap ketua BKM Mesjid Jamik mengakhiri.(leo/Hpr).

Post a comment

 
Top