0

POTRET RI 007 - Dalam edisi ke 36 Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP H.IKHWAN LUBIS SH.MH, terus bersama melawan COVID 19 melalui Gerakan Sedekah.

Pada Jumat (17/04/2020) kantor Pusat KSJ dikunjungi Plt.Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution sembari menyerahkan bantuan 500 masker selanjutnya dibagi-bagikan kepada para pengguna jalan di depan kantor KSJ.

Tim Kartini KSJ dipimpin Bunda Romauli Boru Silalhi tak mau ketinggalan, seperti biasa bersama para relawan KSJ lainnya menebar kebaikan di jumat barokah dengan membagi-bagikan nasi bungkus di mulai dari kantor Pusat hingga ke jalan Simpang Kota Pulo Brayan Medan bagi para pengguna jalan.

Kegiatan pembagian sedekah juga dilaksanakan para relawan KSJ disejumlah daerah termasuk di Kabupaten Sergei dan Batu Bara membagikan-bagikan masker dalam rangka turut memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Terpisah, pada Sabtu (18/04/2020)  kegiatan diskusi pembentukan Barisan Muda Mahasiswa KSJ Pusat dan MOU Kerjasama KSJ -STIE Nusa Bangsa Untuk Program Beasiswa

Diskusi berthema : Modal sosial Menjadi Wira usaha muda dengan Pembicara :
Andi Sahputra SE.MM (Ketua STIE Nusa Bangsa) dan
Aulia Andre (owner Kede Kaos Medan) sedangkan
Moderator dibawakan oleh
Saharuddin (Ketua KSJ Pusat).

Terpisah, pada Sabtu (18/04/2020) kegiatan KSJ melakukan
Pengukuhan KSJ Kota Tinggi dan Penyaluran 1 Ton beras sekaligus menyantuni anak yatim piatu bertempat di
Halaman SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Jalan Letda Sujono.(Jaka)

Posting Komentar

 
Top