0
Batam |Potret RI - Kapolres  Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.S.i , Melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH. MH.

Terkait Merebaknya Pademic COVID-19 , untuk Mengantisipasi Penularan Covid-19 Bhabin Kamtimpmas Polres Lingga melakukan  berbagai Macam upaya Penangkalan  untuk Mengantisipasi  lebih dengan melakukan tindakan pencegahan awal sebelum melakukan penyembuhan bagi korban Pademic Covid-19  dengan berbagai macam upaya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan Intansi terkait Pemerintahan Desa, baik Lurah dan Kepala Desa.

Instruksi yang disampaikan melalui jajaran Polres Lingga memberikan himbauan kepada Masyarakat  agar melakukan Pola hidup sehat, Sering mencuci tagan dengan Sabun, tidak berkumpul dalam jumlah yg banyak, Social Distansing, Fhisical Distancing

Dan tidak sampai disitu dengan Peralatan yang ada, Bhabinkamtibnas bersama dengan warga saling bekerja sama Melakukan Penyemrotan Disinfektan kerumah rumah warga yg berada di Desa Sri Lumpur, Desa Berindad, Kelurahan Dabo Lama dan desa desa lainnya.

"hasil yang dicapai selama kegiatan berlangsung agar terciptanya kedekatan dan Rasa kekeluargaan antara Bhabinkamtimas dengan Masyarakat di wilayah Desa binaan, Semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah", tutur Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi, 4/4/2020. 

Penyemrotan tersebut dilakukan tidak lain dan tidak bukan hanya untuk menjaga Kesehatan Masyarakat , agar terhindar dari wabah COVID-19.(Red.Su/DS)


Posting Komentar

 
Top