0
POTRETRI007.COM - Dihari keempat puasa Ramadhan seperti biasanya menjelang waktu berbuka puasa relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan  sebanyak 100 paket takjil kepada warga pengguna jalan.

Pembagian takjil dilaksanakan didepan kantor sekretariat Yayasan KSJ, Senin (27/04/2020) di Jalan Kol.Yos Sudarso Km.7,6, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli.

Kegiatan yang dipandu oleh tim relawan KSJ asal Medan Belawan itu membagi - bagikan 100 bungkus takjil dan 50 nasi kotak.

Kepada awak media ini, ketua KSJ Sumatera Utara, Saharuddin melalui ketua relawan KSJ Medan Belawan, Aswin Ahyar menjelaskan pembagian takjil merupakan agenda rutin yang dilakukan para relawan KSJ setiap sorenya selama bulan suci Ramadhan

"Kita melakukannya dengan ikhlas. Kegiatan bagi - bagi takjil gratis ini dilakukan secara bergantian dari satu pengurus relawan KSJ, kepengurus lainnya," kata Aswin.

Sementara itu, pada hari yang sama, KSJ juga menerima sumbangan nasi kotak sebanyak 50 kotak dari Komunitas Captiva Indonesia, Chapter Sumut, yang diserahkan langsung oleh ketuanya Tengku Shadrak.

Kedatangan rombongan pencinta mobil ini disambut oleh Saharuddin Ketua KSJ Sumut, Aswin Ahyar Ketua KSJ Medan Belawan serta Zainab puteh dan Abdul  Halil dari team media KSJ. Selain silaturahmi, Shadrak juga membawa ratusan nasi kotak untuk di salurkan bagi pengguna jalan bersama KSJ.

"Saya mengapresiasi kegiatan amal sosial yang dilakukan KSJ dan komunitas kami siap berkaloborasi bersama KSJ," ujar Tengku Shadrak.

Kegiatan bakti sosial dengan membagi - bagikan takjil gratis berakhir pada pukul 18.00 Wib dan dilanjut dengan berbuka puasa bersama. Dan ditutup dengan sholat magrib berjamaah.( red/Mdl).

Posting Komentar

 
Top