0
"Situasi Covid-19 Dimanfaatkan Oknum ANS melakukan dan Merencanakan Perbuatan Yang Melangar Hukum"
                                                                 
Batam | Potret RI - Di dalam situasi virus covid-19 masih aja ada segelintir orang memanfaatkan situasi, Sangat disayangkan prilaku  seorang oknum PNS Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau berinisial A (40) yang merupakan tekong TKI ilegal, berhasil diringkus Jajaran Polsek Nongsa di perairan Nongsa saat menjemput TKI Ilegal yang mendarat  dari Malaysia, sekira pukul 04.00 WIB, Selasa (21/4/2020).

Diketahui A (40) merupakan salah satu anggota PNS Pemprov Kepri di bagian Biro Umum yang tertangkap tangan membawa 2 orang TKI ilegal berasal dari Malaysia tersebut. 

Menurut informasi yang diterima, tekong TKI berinisial A (40) sempat membawa 2 orang TKI berasal dari Malaysia dengan menggunakan speed boat fiber bermesin 75 PK , namun ditengah perjalanan mengalami nasib naas, bot pelaku tersebut kehabisan bahan bakar dan berhasil diringkus Jajaran Polsek Nongsa yang tengah melakukan Patroli.

Hal ini dibenarkan oleh Kanitreskrim Polsek Nongsa Ipda Yustinus Halawa saat dikonfirmasi awak media potret RI007 Selasa (21/4/2020).

“Ya benar, saat ini kita tengah lakukan penyelidikan,” ujar Ipda Yustinus Halawa.
Lanjut Ipda Yustinus, saat ini satu orang tekong TKI berinisial A (40) bersama dua orang TKI Ilegal tengah menjalani test kesehatan dan selanjutnya dibawa ke Rusun BP Batam untuk menjalani karantina. (Red.Su/D/Fr)

Posting Komentar

 
Top