0
POTRETRI007.COM - Berkat  kerjasama (Kolaborasi) salah seorang pengusaha bapak Awi selaku pemilik PT. Rezeki Fajar Andalan (RFA) bersama Bapak H.Muhammad Adami Sulaeman, SH, M.Ag selaku anggota DPRD Deli Serdang yang merupakan putera daerah asli desa Hamparan Perak, telah membagi bagikan beras sebanyak 600 goni beras.

Pembagian beras kepada masyarakat Ini turut dihadiri  Waka Polsek Hamparan Perak AKP.Sutrisno, petugas Bhabinsa Hamparan Perak serta pengurus kenaziran mesjid disalurkan melalui ketiga pihak kenaziran mesjid besar yang ada di kawasan kecamatan Hamparan Perak.Senin siang (13/04/2020).

Pembagian ratusan karung beras masing- masing 200 karung beras ukuran 5 Kg yakni di mesjid Al-Ikhlas Jalan Simpang Beringin Hamparan Perak, selanjutnya dengan jumlah beras yang sama disalurkan ke Mesjid Al - Hidayah jalan Pulo Agas kemudian berakhir di Mesjid Al-Hafiz jalan besar Hamparan Perak.

"Ini merupakan salah satu komitmen PT RFA untuk senantiasa peduli terhadap tanah kelahirannya,  Sinergitas ini bertujuan untuk membantu dan peduli pada masyarakat yang terkena dampak covid 19 semoga berkat adanya bantuan sembako tetsebut dapat meringan beban derita ekonomi yang dialami masyarakat," Ungkap HM.Adami sembari mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian yang besar dari PT.Rezeki Fajar Andalan kepada masyarakat Hamparan Perak.

Lebih lanjut Adami mengatakan, sikap kepedulian yang dilakukan Pak Awi selaku pimpinan PT RFA patut diapresiasi dan diikuti oleh para pengusaha lainnya.

Tentunya kita mendoakan semoga apa yang diusahakan perusahan PT.RFA pimpinan Pak Awi dapat berjalan lancar dan sukses selalu.Amin, Ungkap Adami.

Sementara itu, Awi selaku pimpinan PT.Rezeki Fajar Andalan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pihak perusahan turut peduli terhadap masyarakat terdampak Covid 19 dengan memberikan 600 karung beras pada 3 mesjid di Kecamatan Hamparan Perak.

Kita berharap melalui kegiatan bakti sosial ini masyarakat bisa mendoakan semoga perusahan kita diberikan rezeki dan kelancaran serta mendoakan agar musibah Covid 19 ini cepat berlalu.

Munir sebagai pengurus Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Al Hidayah Dusun 6 Desa Hamparan Perak mengaku sangat bersyukur sekali adanya bantuan beras dari PT.RFA yang diprakarsai Ustad Adami Sulaiman dalam program bantuan beras bagi masyarakat terdampak Covid 19 yang disalurkan melalui BKM di Hamparan Perak ini.

Nantinya amanah bantuan beras ini akan disalurkan pada jemaah mesjid serta masyarakat Hamparan Perak  diluar masyarakat yang telah mendapatkan bantuan PKH (Program Keluarga Harapan). Kita mendoakan semoga berkat ada kepedulian ini kegiatan usaha PT.RFA terus berjalan lancar dapat ditambahkan rezekinya oleh Allah SWT.Tutup Munir.(red/Hpr).

Posting Komentar

 
Top