0
POTRETRI007.COM - Salut...pada Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang memiliki perhatian tinggi dan  sangat peduli kepada  Wartawan yang bertugas di Kabupaten Batu Bara .Kamis ( 09/04/2020 ).

Sebagaimana diketahui sudah ada larangan dan maklumat  Kepolisian Republik indonesia tentang ditiadakanya Press relis dalam aktifitas apa pun di seluruh aktifitas pemerintahan Republik indonesia termasuk Polri.

Menyebabkan kegiatan yang menjadi pokok   kegiatan para awak media sangat berpengaruh besar dalam melakukan siaran pemberitaan ke masyarakat .

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, dari  hal itulah kita saling melihat  betapa erat hubungan kemitraan antara Polisi dan Wartawan harus tetap saling membantu satu sama lain.

Agar tetap bersinergi dalam melakukan tugas tugas yang ada. 

Saya Harus Berbagi kepada Awak media bukan untuk kali ini saja, Namun akan selulu saya lakukan terus kepada wartawan di setiap waktunya. Ini sudah saya lakukan di manapun saya bertugas sebagai Kapolres khususnya di Kabupaten Batu Bara ini.

Agar terjalin kerja sama yang baik antara Polri dan para awak media di Kabupaten Batu Bara  ini. Ucap Kapolres.

Pembagian Sembako sebanyak 30 Paket untuk Para wartawan dihadiri seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Batu Bara dengan melakukan doa  bersama Kapolres dan para awak media debgan harapan bencana Covid 19 ini agar cepat berlalu dan kita semua diberi kesehatan juga tetap sinergi bersama antara Polri dan media. ( leo/BB).

Post a comment

 
Top