0
"Program Penyemprotan Disinfektan Covid-19 Batam Bersama Smartfren Peduli"

Batam | Potret RI - Merebak nya virus corona yang dikenal dengan Covid-19 ini tentu kita harus waspada serta menjaga untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah tersebut, smartfren hadir di kota Batam untuk ikut membantu masyarakat kampung belimbing tepat nya RT03 RW04 kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong memerangi virus corona ini dengan mengadakan penyemperotan disenfektan kerumah warga gunanya untuk memerangi dan memutus virus ini ke rumah warga.

Provider Selluler Smartfren di situasi Pademic Covid-19 turun untuk melakukan pencegahan agar tidak meluasnya penyebara Covid-19, dengan melakukan penyemperotan cairan disenfektan kerumah warga kami merasa senang dan berterima kasih kepada  smartfren yang ikut serta memperhatikan pelangganya membantu serta berpartisipasi ikut memutuskan mata rantai covid 19 ini.
          
Dalam penyemperotan kerumah warga ketua RT03 mengatakan kepada potret kami merasa senang dengan adanya penyemperotan  yang dilakukan smartfren dan kami warga kampung belimbing mengucapkan terma kasih kepada smartfren khusus nya kota Batam yang ikut memperhatika kesehatan masyarakat atau pelanggan nya.

Pelaksana tugas penyemperotan dari smartfren M. Iklas mengatakan kepada tim media Potret RI "Smartfren sangat peduli pada pelanggan dan bukan Covid-19 membiarkan pelanggan dan pengguna Smartfren berjuang sendiri, dan ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama", terang M.Iklas yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas dari Smartfren. 

Program Sosial Smartfren mengatasi dan mencegah Virus Covid-19 sangat membantu masyarakat dengan melalui penyemperotan cairan disenfektan di ke empat kecamatan kota Batam, diantaranya kecamatan Bengkong, Sabtu, 19/04/2020

"Kami menghimbau kepada masyarakat kota Batam ikutilah aturan yg sudah di tetap kan pemerintah yang inti nya tetap di rumah, jaga kesehatan, selalu pakai masker, jaga jarak dan kami juga menyediakan kartu smartfren ion+ dengan totol kuota 15 giga berlaku 1tahun dengan tujuan memperluas jaringan untuk bertukar informasi dan saling membantu menjaga kesehatan masyarakat", terang M Iklas. (Red.Su/D.Btm)

Posting Komentar

 
Top