0
POTRETRI007.COM - Kapolsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Edward Simamora  bersama HM.Adami Sulaiman selaku anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari fraksi PPP memberikan bantuan nasi kotak bagi warga saat jelang berbuka puasa di Dusun 5 Kebun Baru Desa Hamparan Perak.Kamis sore (14/05/2020).

Sebanyak 50 nasi kotak dibagi-bagikan secara door to door ke rumah warga disambut antusias warga.

Menurut Kapolsek Hamparan Perak Kompol.Edward Simamora didampingi jajaran Bhabinkamtibmas mengatakan, kegiatan pembagian makanan bagi warga yang akan berbuka puasa ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Hamparan Perak kepada warga guna turut meringankan beban ekonomi yang dialami warga dimasa pandemi Covid 19 ini yang mana warga banyak berdiam diri di rumah saja.

Kita berharap warga disini dapat mematuhi himbauan pemerintah guna turut memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Masih menurut Edward Simamora, selain melakukan himbauan, Kapolsek dan rombongan juga memberikan himbauan yang disampaikan kepada masyarakat berisikan antara lain,
1. Untuk tidak mudik.
2. Gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.
3. Agar selalu berada di rumah.
4. Hindari berkumpul di luar rumah dengan jumlah yang banyak.
5. Selalu menjaga jarak yang aman.
6. Selalu menjaga kebersihan.
7. Selalu mencuci tangan dengan sabun atau cairan antiseptik.Papar Kapolsek Hamparan Perak yang tak sombong dan selalu ramah pada wartawan tersebut.

Adanya sikap kepedulian Kapolsek Hamparan Perak bersama anggota DPRD Deli Serdang HM.Adami Sulaiman tersebut, Rohman selaku tokoh masyarakat ketua BKM Mesjid Nurul Iman di Dusun 5 Kebun Baru Desa Hamparan Perak mengaku sangat berterimakasih kepada jajaran Polsek Hamparan Perak dan turut mendoakan semoga wabah virus corona yang sedang melanda bagaikan hantu ini segera cepat berlalu.

Sedangkan HM.Adami Sulaiman SH.MAg anggota DPRD Deli Serdang mengapresiasi program kegiatan pembagian takjil bagi masyarakat yang dilaksanakan  Kapolsek Hamparan Perak beserta jajarannya.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan polisi kepada masyarakat yang sebelumnya tak dilakukan dan baru masa Kapolsek Kompol Edward Simamora SH ini dilakukan, sehingga diharapkan masyarakat tak perlu lagi merasa takut pada polisi hemdaknya saling berbagi informasi dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.Ajak Adami.
(Hs/Hpr).

Post a comment

 
Top