0
POTRETRI007.COM-  Berkat adanya  kerjasama (Kolaborasi) salah seorang pengusaha bapak Awi selaku pemilik PT. Rezeki Fajar Andalan (RFA) bersama Bapak H.Muhammad Adami Sulaeman, SH, M.Ag selaku anggota DPRD Deli Serdang yang merupakan putera daerah asli desa Hamparan Perak.

Secara simbolis memberikan bantuan 1000 karung atau 5 ton beras yang disampaikan Achin selaku Humas PT RFA didampingi HM.Adami Sulaiman SH.MAg, Kapolsek Hamparan Perak.Kompol E.Simamora, petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hamparan Perak kepada para warga penerima beras bantuan diantaranya Pak Ismul Hakim alias Gatot tokoh masyarakat, Tukirman pengurus BKM Mesjid Anugrah Salam serta tokoh masyarakat  lainnya.Senin siang (13/04/2020).

Pembagian ratusan karung beras masing- masing 200 karung beras ukuran 5 Kg yakni di mesjid Silaturahim Dusun 4 Desa Hamparan Perak, sebanyak 100 karung beras diberikan pada warga Dusun 1 Desa Lama  melalui Ismul Hakim alias Gatot,  selanjutnya sebanyak 120 karung beras diberikan pada jemaah meajid Al Hafiz yang siterima melalui Pak Muhajirin selaku pengurus BKM Al-Hafiz sekaligus sebagai sekretaris BPD Desa Hamparan Perak tersebut.

Kemudian pemberian bantuan beras juga diberikan pada pengurus BKM Mesjid Anugrah Salam Dusun 5 Hamparan Perak sebanyak 100 karung yang diterima Pak Tukirman selaku pengurus BKM.

Dilanjutkan pembagian ratusan beras di kawasan komplek perumahan Yuki di Hamparan Perak serta bantuan beras sebanyak 50 karung bagi Dapur umum dibentuk Polsek Hamparan Perak.
Achin selaku Hunas PT.Rezeki Fajar Andalan (RFA) pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan.pemberian bantuan beras tersebut dalam rangka turut membantu masyarakat terdampak Covid 19 dan masyarakat kurang mampu di bulan puasa bulan penuh berkah ini, semoga bantuan yang kita berikan ini dapat dinikmati warga yang kurang mampu tersebut.

Sementara itu Haji Muhammad Adami Sulaiman SH.MAg selaku anggota dewan  mengucapkankan, terimakasih atas kepedulian Pak Awi selaku Direktur PT.RFA yang kali ketiga ini telah memberikan bantuan beras terhadap warga Hamparan Perak terdampak Covid 19.

"Saya merasa salut dan bangga atas kepedulian Pak Awi selaku pimpinan PT.RFA yang telah peduli pada warga Hamparan Perak sekitarnya yang terdampak Covid 19, semoga Allah SWT memberikan kesuksesan dan kelimpahan rezeki bagi PT.RFA dimana kepedulian perusahaan PT RFA bagi masyarakat ini juga dapat diikuti oleh perusahan.lainnya guna turut membantu masyarakat terdampak Covid 19 ini," Ajak Adami selaku wakil rakyat yang senantiasa peduli terhadap tanah kelahirannya.

Sesuai amatan, kegiatan pembagian beras sebanyak 5 ton tersebut tampak melibatkan sinergisitas dari pihak kepolisian dan TNI melalui Babinsa Hamparan Perak guna turut membantu masyarakat terdampak Covid 19 di Hamparan Perak tersebut.

Sedangkan Ismul Hakim selaku tokoh masyarakat Dusun 1 Desa Lama mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih  sekali adanya bantuan beras dari PT.RFA yang diprakarsai Ustad Adami Sulaiman dalam program bantuan beras bagi masyarakat terdampak Covid 19 di Hamparan Perak ini.

Nantinya amanah bantuan beras ini akan disalurkan pada warga sekitar Hamparan Perak ini.

"Kita mendoakan semoga berkat ada kepedulian ini kegiatan usaha PT.RFA terus berjalan lancar dapat ditambahkan rezekinya oleh Allah SWT."Ucap Gatot mengakhiri.(leo/Hpr).

Posting Komentar

 
Top