0
BATAM POTRETRI007.COM - Dalam rangka pelaksanaan patroli dialogis untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah hukum Polsek  Nongsa , Senin ( 22/06/2020 ).

“Kegiatan patroli dan pemantauan sebagai bentuk antisipasi serta memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,” ujar Kanit reskrim iIpda.  yustinus halawa. SH, MH.

Kemudian jaga jarak aman minimal 1 (satu) meter dan selalu mencuci tangan dengan sabun serta mentaati himbauan pemerintah agar pandemi covid-19 cepat berlalu dan aktifitas warga masyarakat bisa normal seperti semula, dan warga bisa menerima himbauan.
Senin (22 /06/2020)
di ruang Pelayanan Masyarakat Unit Reskrim Polsek Nongsa

Adapun Jenis Kegiatannya meliputi, pelaksanaaan Protokal Kesehatan dengan Pemasangan Pembatas Mika Acrilic guna memutus mata rantai COVID 19 dalam rangka Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

-Unit Reskrim Polsek Nongsa melakukan pemasangan  pembatas Mica Acrilic di setiap meja masing masing Unit sesuai Protokal kesehatan dengan mengedepaankan pelayanan dan kenyamanan guna memutus mata rantai virus corona dan dalam upaya pelayanan maksimal kepada masyarakat. (Red.Fir/Dy).

Post a comment

 
Top