0
BATAM, POTRETRI007.COM - Ditengah Pandemi wabah virus corona membuat masyarakat harus extra berhati- hati dan harus mematuhi aturan pemerintah.

Akantetapi kita harus bersyukur dan turut mengakpresiasi dengan adanya gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19 yang dilaksanakan Polres Lingga dan jajaran Polsek Dabo Singkep memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan yayasan kasih ibu di jalan perusahan Dabo Singkep Jumat (05/06/2020).

Gerakan bakti sosial merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Lingga

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK Msi melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH MH menjelaskan, untuk pembagian sembako dilaksanakan secara door to door kepada masyarakat yang kurang mampu yang memang saat ini sangat membutuhkan.

Diantaranya Yayasan yatim piatu kasih ibu yang berdomisili di Dabo Singkep dimana sebelumnya pembagian sembako ini telah di datakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dabo Singkep bersama dengan pihak Kelurahan dan pihak desa.

" Pembagian sembako ini agar tepat sasaran dan diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu serta anak yatim piatu dibawah naungan Yayasan Kasih Ibu, adapun bantuan ini sebanyak 35 Paket selain memberikan sembako jajaran polsek Dabo Singkep memberikan himbauan arahan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan Sabun dengan air yang mengalir. (Red. Fir/Dy).

Posting Komentar

 
Top