0
Potretri007.Com-  Para masyarakat yang saat ini bertempat tinggal di Tanah Deli dipelopori oleh Raden Sukrisno A.S, Ir.Suhiluddin Lubis, Kasman Malon Tampubolon,SH, H.M.Agussyah, SE, H.M.Ayyub Bin Ahmad, Ahmad Yani Bin Abdul Hamid, Tengku Chaidir, Tengku Halimatussakdiah, Spd, Sugianto, Thamrin Simanungkalit dan Abdul Rahman, R.Agus, pada Hari Rabu tanggal 1 Juli 2020 bertepatan dengan Hari Bhayangkara, telah membentuk Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli disingkat dengan FORMAS PKD.

Dari hasil Kesepakatan,. telah dipilih sebagai Pengurus : Ketua : Tengku Chaidir, Wakil Ketua: Thamrin Simanungkalit, Sekretaris : H.M.Ayyub Bin Ahmad,. Wakil Sekretaris Sugianto,. Bendahara: Tengku Halimatussakdiah, Spd. Wakil Bendahara: Abdul Rahman.

Adapun tujuan dibentuknya Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli adalah dalam rangka mengikat tali persaudaraan dan kekeluargaan sesama warga masyarakat yang bertempat tinggal di Tanah Deli dari berbagai suku dan bangsa, mengikat Kepedulian Sultan Deli    kepada Masyarakat.
(Red/kris).

Posting Komentar

 
Top