0
POTRETRI007.COM -  Komandan Jenderal Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raden Sukrisno Bersama @
Ahmad Yani Bin Abdul Hamid Ketua Umum DPP Forum Peduli Ummat_Lembaga Bantuan Allah (FPU_LBA) didampingi H. Muhammad Rusdy Ketua DPD FPU_LBA Kota Medan usai Mensyahadatkan Kaum Hawa yang cantik Jelita diberi nama MUTIARA ISLAMI di Musholla Langgar Kita, menegaskan dan memberitahukan kepada seluruh Rakyat Indonesia, "Bahwa Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya bersama Forum Peduli Ummat_Lembaga Bantuan Allah Siap Jihad Fi Sabilillah untuk Mengusir Para Komunis dan segera memberantas segala bentuk faham Komunis Demi Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia Untuk kepentingan Negara dan Masyarakat.

Dalam waktu dekat,bersamaan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H, "Kami akan turun ke jalan sambil melaksanakan Qurban dan sekaligus Akan meletakkan Tonggak Pembangunan Pondok Pesantren BEDAH MANUSIA yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2020 berlokasi di Desa Manunggal Kec.Labuhan Deli Kab.Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.

 Tujuan utama dibangunnya Pondok Pesantren Bedah Manusia adalah adalah Merubah Akhlak Ummat Manusia yang telah hilang akal alias Gila, dan para Korban Narkoba.

 Dan dalam perjuangannya Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya (PASSUS GINRA) Bersama dengan Forum Peduli Ummat_Lembaga Bantuan Allah (FPU_LBA) didukung oleh seluruh Para Awak Media,Kuli Tinta/Wartawan yang bergabung di ☆API MEMBARA☆ (Aliansi Perss Indonesia Membela Aspirasi Rakyat).

 NKRI HARGA MATI...PANCASILA ADALAH LANDASAN DASAR IDIOLOGI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA.(red).

Posting Komentar

 
Top