0
POTRETRI007.COM -  Ketua Umum Sekretariat bersama Negara Kesatuan Republik Indonesia (Sekber NKRI) Raden Sukrisno didampingi Ketua Wilayah Forum Peduli Ummat_Lembaga Bantuan Allah (FPU_LBA) Sumatera Utara Muhammad Rusdi S.Pdi,M.Pdi menegaskan, Sangat mengecam tindakan perbuatan kejahatan terencana atas pembakaran spanduk gambar Imam Besar Umat Islam HRS oleh sekelompok masyarakat yang dipimpin oleh Budi Djarot di Depan Gedung DPR MPR RI.

Kejahatan tersebut merupakan perbuatan melawan hukum, dan telah melukai perasaan seluruh Umat Islam di dunia bukan hanya di Indonesia.

Tindakan kejahatan pembakaran spanduk dan penghinaan Gambar Imam Besar HRS tersebut merupakan kejahatan terencana dan diduga ada dalang yang sengaja memecah belah umat dan Bangsa Indonesia.

Kami meminta kepada aparat Penegak Hukum agar segera menangkap dan menahan serta menghukum para pelaku yang terlibat perbuatan keji tersebut, dan segera mengusut tuntas sampai ke akar akarnya siapa saja yang terlibat, jangan ada yang disembunyikan.

Hal ini kami tegaskan mengingat perbuatan Penghinaan Gambar HRS Imam Besar Ummat Islam tersebut telah MENYAKITI PERASAAN UMMAT ISLAM SEDUNIA.

Bila Aparat Penegak Hukum tidak mampu mengusutnya" Kami siap turun tangan dengan cara kami".Tegas Ahmad Yani Bin Abdul Hamid selaku Ketua Umum Forum Peduli Ummat Lembaga Bantuan Allah (FPU LBA) didampingi wakil Ketua Ir.Suhiluddin Lubis,  Abdul Rahman,Raden Sukrisno dan Raden Gusleo di Kantor Sekretariat FPU LBA di Jl.Amaliun Medan.Rabu (29/07/2020).

Lanjut dikatakan, Kami menganggap para pelaku provokator yang membakar dan menghina spanduk gambar Imam Besar HRS adalah murni perbuatan komunis yang dengan sengaja memecah belah UMMAT dan Bangsa Indonesia yang Cinta Damai.

Kami siap membumi hanguskan para Komunis dari Bumi Pertiwi Indonesia Raya yang kita Cintai ini.Tegas Raden Sukrisno Komandan Jederal Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya yang juga selaku Ketua Umum Sekber NKRI Untuk Negara dan Masyarakat.(red).

Posting Komentar

 
Top