0

Medan, Potret RI007 - Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli (Formas PKD) bersama Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya (Passus GINRA) dan Forum Peduli Ummat_Lembaga Bantuan Allah (FPU_LBA) pada Hari Minggu (23/08) melaksanakan acara Malam Syukuran Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 bertempat di Sekretariat Bersama Jl.Persatuan 14 No.007 Pasar V Dusun II Desa Manunggal Kec.Labuhan Deli,Kab.Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara.


 Acara yang dilaksanakan dengan rasa Kebersamaan dan Kekeluargaan tersebut dihadiri oleh Raden Sukrisno Danjen Passus Ginra, Ir.Suhiluddin Lubis Ketua Wilayah Passus Ginra Sumatera Utara, Tengku Chaidir Ketua Umum Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli, Muhammad Rusdi Ketua Forum Peduli Ummat_Lembaga Bantuan Allah, Adam Malik Damanik, SH Pimpinan Media Intelijen, Mustafa Ketua Pasda, Ucok Roni Nasution PD II FKPPI Sumatera Utara, Sinaga Pemuda Pancasila, Sugianto KBPP Polri, A.M Tanjung Media Suara Rakyat, R.Agus Leo KSJ, James Simangunsong Pengurus Lembaga Bantuan Hukum, hadir juga dari mewakili PDIP dan KTMLI serta Majelis Zikir Madzila.

Tertib Acara dibacakan oleh Mutiara Rambe Anggota Passus Ginra dimulai pukul 19.15 WIB dibuka dengan Tari Persembahan dari Anak-anak Asuhan Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli.

Pada saat acara dimulai dengan kata sambutan oleh Thamrin Simanungkalit Wakil Ketua Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli.

Dalam sambutannya Thamrin Simanungkalit mengatakan, Acara malam Syukuran Dirgahayu Kemerdekaan R.I ke-75 diadakan secara sederhana dengan rasa kebersamaan dan Kekeluargaan dengan merangkul seluruh elemen masyarakat untuk lebih mengikat Tali silaturahmi dan Persadauraan dalam rangka Menjaga dan Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


 Disamping itu, Ir.Suhiluddin Lubis selaku Ketua Wilayah Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya mengajak dan Menghimbau kepada Seluruh warga dan Masyarakat selaku Rakyat Indonesia jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.


 Dan menyatakan siap di depan untuk membela dan mempertahankan Hak-hak Warga dan Masyarakat yang terzolimi.


 Disisi lain Raden Sukrisno Alim Sudibyo Danjen Passus Ginra dalam kata sambutannya menyatakan, bersyukur kepada Allah SWT karena dalam keadaan situasi saat ini yang penuh keprihatinan akibat adanya Musibah Pandemi Covid 19 yang melanda Negeri ini, "Kita masih dapat bersilaturahmi dan berkumpul dengan rasa Kebersamaan dan Kekeluargaan dalam menjaga dan Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


 Acara syukuran di tutup dengan Do'a bersama yang dipimpin oleh Muhammad Rusdi Ketua Wilayah Forum Peduli Ummat_Lembaga Bantuan Allah Provinsi Sumatera Utara.


 Kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan Rakyat yang dihibur oleh Penyanyi dan Penari didikan Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli.


 Saat usai acara Pengurus Formas PKD, FPU LBA, Passus GINRA bersama Pimpinan Intelijen dan Penari Persembahan menyempatkan diri berfoto bersama dengan latar belakang Spanduk DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-75.(red).

Posting Komentar

 
Top