0


POTRETRI007 -  Pada Hari Senin, 17 Agustus 2020 tepat pukul 10.00 WIB , Pimpinan Pasukan Khusus Garuda Indinesia Raya bersama Pengurus Forum Peduli Ummat_Lembaga Bantuan Allah (FPU_LBA) dan Pengurus Besar Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli ( FORMAS PKD) Berkumpul di Sekretariat Bersama Jl.Persatuan 14  No.007 Pasar V  Dusun II Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Prov.Sumatera Utara.

Adapun tujuan melaksanakan Upacara Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 secara bersama sama dari 3 Elemen Masyarakat PASSUS GINRA, FPU_LBA dan FORMAS PKD adalah untuk Menjaga dan Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara Peringatan HUT RI ke 75 tersebut dipimpin langsung Komandan Jenderal Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya (PASSUS GINRA) Raden Sukrisno Alim Sudibyo, didampingi Kepala Staf R.Agus Leo,  Abdul Rahman, Thamrin Simanungkalit dan Suwito KS.

Dan hadir saat itu Ketua Umum Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli (FORMAS PKD) Tengku Chaidir, Sekretaris Umum H.M.Ayyub Bin Ahmad dan Bendahara Umum Tengku Halimatussakdiah, S.Ag dan wakil Sekretaris Sugianto. Da

Selesai acara peringatan HUT RI , Danjen Passus GINRA berfoto bersama Kepala Staf, Pengurus Formas PKD dan Para Anggota Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya antara Lain : Bambang Irawan, Syamsul Bahri Nasution, Abdullah, Isnadi, Jaka Hidayah, Nahrowi AP, Rumondang, Zulfikar Lubis, Lias dan Effendi.

Dan terlihat juga Ketua Perwakilan  FPU LBA Sumatera Utara Muhammad Rusdi.

Pada kesempatan itu juga Pengurus Besar Forum Masyarakat Pendukung Kesultanan Deli ( FORMAS PKD) menyempatkan diri berfoto bersama di Kantor Sekretariat.

Ketika Danjen Passus GINRA diwawancarai oleh para awak Media mengatakan " bahwa Kita anak Bangsa Indonesia ini jangan mudah termakan isu yang dapat Memecah Belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia. KITA HARUS TETAP MENJAGA DAN MEMPERTAHANKAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA UNTUK KEPENTINGAN NEGARA DAN MASYARAKAT.

Danjen Passus GINRA juga mengingatkan kepada Seluruh Rakyat Indonesia agar selalu mewaspadai akan adanya Gerakan dan Faham Komunis yang berkeinginan Merubah Idiologi Negara kita PANCASILA dengan Idiologi yang akan merubah tatanan Hidup Berbangsa dan Bernegara di Indonesia yang kita cintai ini.Kita harus selalu menciptakan Kedamaian  dan selalu beramah tamah dan silaturahmi sesama anak Bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai Suku, Agama dan Kepercayaan serta Golongan.

Kita harus bersatu menentang segala bentuk pemahaman Komunis yang Atheis karena mereka tidak mengaku adanya Tuhan.

Kami juga menghimbau kepada Pemerintah agar Arif dan Bijaksana dalam menyelesaikan berbagai permasalahan Rakyat, dan harus mengedepankan Kepentingan Seluruh Rakyat Indonesia.

Dan kami minta kepada Presiden R.I harus dapat menghentikan segala bentuk kegaduhan yang telah diciptakan pihak pihak tertentu yang berada di Parlemen yang dengan sengaja atau sudah direncanakan untuk mengubah Idiologi Negara kita PANCASILA.

Kami Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya siap dan selalu memantau gejolak masyarakat yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

Tegas Danjen Passus didampingi Kepala Staf dan Anggota Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya.(red).

Posting Komentar

 
Top