0

Belawan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. MHD. R. DAYAN, SH, MH bersama Dan Yon Marhanlan-I Belawan MAYOR MARINIR FARICK MT.R OPSLA melaksanakan kegiatan apel bersama TNI-POLRI, Silaturahmi dalam menwujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif.Senin,31/08/2020).

sekira  pukul 08.00 Wib s/d selesai di lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Pelabuha  Belawan KOMPOL HERMANSYAH PUTRA, SH, M.SI, Mewakili Dan Pomal Lantamal-I Belawan. Kasi Gakkum  MAYOR DIAN SUMPANA, Pasi Ops Marhalan-1 Belawan MAYOR TEGUH PRISTIYANTO, Para PJU Res. Pelabuhan Belawan, Pasukan TNI-Polri berjumlah sekitar 200 Orang


Dalam kegiatan apel bersama tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. MHD. R. Dayan, SH, MH menyampaikan amanatnya,

Tujuan Apel Sinergitas adalah untuk memperkokoh Hubungan antara TNI dan Polri, sebagai aset bangsa yang Berbhineka dan menjadikan kekuatan untuk menciptakan Stabilitas keamanan Nasional yang Dampak nya sangat Berpengaruh terhadap Kehidupan Masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.


Kunci keberhasilan pelaksanaan tugas terhadap negara adalah Sinergitas TNI dan Polri.


Apabila TNI dan Polri yang merupakan Kekuatan terbesar, tegak lurus, maka Stabilitas keamanan pasti akan bisa terjaga dengan aman dan baik.


Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan beberapa penekanan yakni,


Marilah kita jaga Sinergitas TNI-Polri, Tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan Tugas, Mari kita Layani Masyarakat dengan penuh Sopan Santun,

Apabila terjadi permasalahan TNI-Polri, dapat di selesaikan dengan baik tanpa harus terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.


Dimasa Pandemi Covid-19 ini, mari kita patuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas Dilapangan.


Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang  Maha Esa.


Setelah amanat Kapolres Pelabuhan Belawan dilanjutkan dengan amanat yang di sampaikan Dan Yon Marhalan-I Belawan MAYOR MARINIR FARICK MT.R OPSLA Dengan penyampaianya,

Terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah membuat kegiatan Apel Bersama ini.

Agar seluruh Personil TNI-Polri Khususnya diwilayah Polres Pelabuhan Belawan harus tetap menjaga kekompakan dan Sinergitas.


Sinergitas itu bukan hanya untuk kalangan Perwira.


Sinergitas ini untu kita semua TNI-Polri mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama.


Setelah Kegiatan Apel Bersama dilanjutkan Dengan Foto Bersama TNI-Polri dan Sarapan Bersama di Mako Polres Pelabuhan Belawan.


Dalam kegiatan Apel Bersama TNI-Polri tetap dilakukan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid-19.(jak/Blw).

Post a comment

 
Top