0
Medan, Potret RI007 - Sat Res Narkoba Polrestabes Medan meleburkan 67 kg sabu dan 10.000 butir pil ekstasi di halaman depan kantor Sat Res Narkoba Polrestabes Medan, Rabu (05/08/2020).
   
Peleburan barang bukti narkoba tersebut senilai puluhan milyar rupiah dari hasil tangkapan Polrestabes Medan dan jajaran Polsekta, direbus dalam dandang dengan air mendidih.
     
Hadir dalam pemusnahan tersebut selain Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko, Waka Sat Narkoba Polrestabes Medan Kompol D. Nainggolan, Kapolsek Patumbak, Kapolsek Medan Baru, Kapolsek Kutalimbaru, Kejari Medan, BNN, dan lainnya yang diundang.
   
Pemusnahan barang bukti tersebut turut dihadiri 11 tersangka menyaksikan. Sebelum dilebur barang dites oleh petugas Labfor Poldasu membuktikan asli tidaknya sabu dan ekstasi. Setelah dicampur dengan cairan barang haram tersebut berubah warna dan asli kata perwira Labfor Poldasu.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko dalam acara pemusnahan barang bukti tersebut, polisi tidak diam dan memberikan rasa nyaman pada masyarakat. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka ditahan.Jelasnya.(Ismu/Mdn).

Posting Komentar

 
Top