0

 


POTRETRI007-Komandan Kodim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar, SIP, meninjau langsung lokasi Program Lintas Sektoral kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 di wilayah Gang Pinggir, Lk IV, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Peninjauan langsung ke lokasi TMMD di dampingi Danramil 0201-10/ML Kapten Inf Mustakim Camat Medan Marelan M. Yunus, Lurah Tanah Enam Ratus Ramli Lubis berserta Babinsa, Babinkantibmas dan Linmas serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Tanah Enam Ratus Selasa (22/9/2020), untuk mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik yang menjadi sasaran pada TMMD kali ini.

Letkol Agus menjelaskan ” kegiatan TMMD ke-109 TA 2020 di wilayah Kodim 0201/BS Medan akan berlangsung selama 30 hari, yakni dari 22 September sampai 21 Oktober 2020 ” Jelas Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar.

Adapun maksud Kegiatan untuk menyinergikan peranan Pemda, TNI dan stakeholder terkait untuk percepatan pemerataan pembangunan pada wilayah terpinggir, terpelosok, dan terisolir.

Danramil 0201-10/ML Kapten Inf Mustakin mengatakan ” Sasaran fisik TMMD ke-109 kali ini di antaranya membuat bronjong di Parit Gang Pinggir, melaksanakan bedah rumah dan musholla ” Ujar Danramil 0201-10/ML Kapten Inf Mustakin.

Camat Medan Marelan M. Yunus mengatakan ” Program lintas sektoral TMMD ini, merupakan kegiatan bersama yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan diharapkan nantinya masyarakat Marelan khususnya Kelurahan Tanah 600 akan semakin maju dan sejahtera ” kata Camat Medan Marelan M. Yunus.

Ramli Lubis Lurah Tanah Enam Ratus sangat berterimakasih dengan diadakanya Program TMMD ke-109 ini ” Kami sangat mendukung Program TMMD ke-109 ini dan berharap semoga pelaksana kegiatan Program TMMD ini dapat berjalan dengan lancar seperti yang kita harapkan bersama ” ucap Lurah Tanah Enam Ratus.

Babinsa Koramil 0201-10/ML Pelda Anwar berharap ” kami berharap agar kegiatan TMMD ini dapat menghidupkan kembali kegiata Gotong Royong yang saat ini bisa dikatakan mulai langkah, di Program TMMD ini kami mengharap solidarlitas dari Masyarakat untuk dapat bersama sama kita ber Gotong Royong demi kesehaterahan kita bersama, jangan ragu TNi disini untuk Rakyat kok ” harap Babinsa Pelda Anwar. (San)

Post a comment

 
Top