0
POTRETRI007.COM - Dewan Pimpinan Pusat Forum Peduli Umat Sumatera Utara- Lembaga Bantuan Allah (DPP FPU Sumut-LBA) kembali menyampaikan  Kronologis tentang sengketa Gedung Jl. Pemuda No. 19A.

Ahmad Yani Bin Abdul Hamid selaku Ketua Umum DPP FPU LBA Sumut-LBA melalui media ini Selasa (01/09/2020) menegaskan, saat ini Fisik bangunan gedung di Jalan Pemuda No 19 A Medan tersebut masih dikuasai pihaknya berdasarkan surat kuasa penuh.

Adapun Kronologis sengketa Gedung tersebut, berawal hingga terjadinya eksekusi yang tercantum dalam surat AMANING tahun 2001 hingga terjadinya EKSEKUSI yang kita ketahui karena Putusan Pengadilan Negeri Medan tertanggal 20 Maret tahun 2001. Dan Putusan Mahkamah Agung tertanggal 24 Juli tahun 2000.

Sampai saat ini kami, selaku ahli waris tidak pernah mengetahui yang tercantum isi dalam surat AMANING tersebut, tidak pernah kami ketahui dikarenakan usaha kami selaku ahli waris Haji Teuku Sulaiman dan NV. Wahid sudah cukup lama mencari berkas tersebut kepada pengacara atas nama MASDANI SH juga kami telusuri ke bagian arsip Pengadilan Negeri Medan ternyata juga tidak ada, sementara kami selaku ahli waris Haji Teuku Sulaiman NV Wahid wajib mengetahuinya, ATAS DASAR APA di eksekusi dan kami selaku Ahli Waris wajib juga mengetahui isi surat Putusan yang tertulis pada surat AMANING tersebut.Tegas Ahmad Yani.(red).

Post a comment

 
Top