0
POTRET RI 007.COM - Dalam waktu dekat Tim LBH KAP-AMPERA bersama Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya ( Passus Ginra) dari Jakarta akan turun ke lokasi KIM sekaligus akan Memasang Spanduk Pemberitahuan.

Bahwa untuk menyelesaikan Permasalahan tanah seluas 147 Ha tersebut sekitar tanggal 29 Oktober  2013 Sukrisno telah memberi kuasa kepada Pengacara kondang Dari Jakarta DR.FERRY A.Karo Karo Sitepu, SH.MBA.

Dalam waktu dekat Tim LBH KAP-AMPERA bersama Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya ( Passus Ginra) dari Jakarta akan turun ke lokasi KIM sekaligus akan Memasang Spanduk Pemberitahuan.

Berhubung permasalahan KIM tersebut belum juga ada penyelesaiannya, maka Sukrisno mengajukan Permohonan Bantuan Hukum kepada Lembaga Bantuan Hukum Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (LBH KAP-AMPERA) Jakarta.

Sukrisno adalah salah seorang Kerabat Kesultanan Deli yang pernah menerima amanah langsung Sultan Deli Azmy Perkasa Alam Alhaj pada tahun 1997.
Foto Raden Sukrisno bersama dengan Sultan Deli ke XIV Tengku Mahmud Aria Lamanjiji Perkasa Alam .

Sultan Deli T.Azmy Perkasa Alam Alhaj bersama Permaisuri didampingi Raden Sukrisno dan Tengku Djoefri Al-Rasyid Gelar Pangeran Graha Setia Magkota

Foto Raden Sukrisno bersama dengan Sultan Deli ke XIV Tengku Mahmud Aria Lamanjiji Perkasa Alam .

Raden Sukrisno A.S mendampingi Sultan Deli Azmy Perkasa Alam Alhaj saat kunjungan Sultan Hamengkubuwono X ke Istana Maimun Medan th.1992(kris/red).

Post a comment

 
Top