0


POTRETRI007-Dukungan terhadap
pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Walikota dan Wakil Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman untuk membenahi Kota Medan terus bertambah. Sabtu (31/10/2020).


Dukungan tambahan berasal dari Komunitas Jurnalis Medan Utara Berkolaborasi yang seluruh anggotanya berprofesi sebagai wartawan. Setelah melalui diskusi dan menghasilkan kesamaan pemahaman dalam menganalisa para kandidat calon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, maka para pekerja jurnalistik menyatakan Kebulatan tekad memberikan dukungan terhadap pasangan Bobby Nasution - Aulia Rahman.

Komunitas Jurnalis Medan Utara Berkolaborasi menyatakan akan siap untuk mengawal dan memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada kontestasi kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Medan, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Komunitas Jurnalis Medan Utara, Abu Hasan Asri didampingi Hamdan metrosumut.com, Sigit, kabarmetro.co.id, Ebiyanto intipos.com, Wira, maklumatnews.net, Gunawan, kabardaerah.com, Riadi JOB, Handoko, kenjironews.com, Roses matalensa.id, Abd.Halil journalisnews.com, Indra www.Jelajahperkara.com, Agus leo Dana Berita.com, Awal Medan merdeka.com, Firman metrorakyat.com, Rahman hariancakrawala.com kepada wartawan di Belawan (31/10/2020).

Ditambah Abu Hasan, kesiapan dukungan mereka memenangkan pasangan Bobby-Aulia, karena menilai Bobby-Aulia merupakan sosok yang mampu membenahi Kota Medan agar lebih baik ke depannya, "selain Muda dan Energi, Bobby merupakan calon pemimpin yang cepat menyahuti aspirasi warga, Karena keperdulian beliau (Bobby), Makanya sosok Bobby diterima semua lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang " Kata Abu yang berprofesi wartawan media online global Sumut.com ini.

Bila Bobby terpilih menjadi Walikota Medan pada Pilkada 9 Desember mendatang, Maka Kota Medan tidak akan tertinggal dari kota lainnya,” Kali ini, kita jangan salah pilih. Pastikan pilihan kepada pasangan nomor 02 " Sambungan Hamdan.

Hamdan yang berprofesi wartawan metro sumut.com ini mengatakan, Sebelumnya telah naik berita disalah satu media online, Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution akan mendesak pemerintah pusat penyelesaian masalah banjir rob, Dan pembuatan tanggul berbiaya Rp1,6 triliun di Medan Utara. Dan Bang Bobby menjelaskan, Terkait masalah banjir, Kewenangan pemerintah pusat ada pada 4 sungai besar yang ada di Medan, Sungai Deli, Sungai Belawan, Sungai Babura, dan Sungai Denai. Kemudian tiga sungai kecil, Sungai Bedera, Sungai Selayang dan Sungai putih yang merupakan saluran primer, kewenangan dan pengelolaan sungai di pemerintah pusat melalui BBWS " Sebutnya.

Kita berharap kepada Bang Bobby, Jadilah solusi untuk mengatasi masalah Kota Medan. Kami akan terus mempromosikan Bang Bobby sebagai wali kota yang baik. Yang masih muda, penuh inovasi, kreatif, dan kolaboratif " Tambah Sigit.(San)

Post a comment

 
Top