0


POTRETRI007
- Surat Anmaning Pengadilan Negeri Medanyang ditujukan kepada Teuku Basyarudin anak Tertua Haji Teuku Sulaiman. HAJI TEUKU SULAIMAN adalah Pemilik Gedung Jl. Pemuda No. 19A Berdasarkan Kwitansi Ganti Kerugian tertanggal 15 Oktober 1965.

Ahmad Yani Bin Abdul Hamid selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat Forum Peduli Ummat (FPU) Sumut - Lembaga Bantuan Allah dalam menindaklanjuti yang tertunda pencarian BERKAS Salinan Putusan 

Pengadilan Negeri Medan tertanggal 6 Juni 2001. No. 30/Eks/2001/214/Pdt.G/1995/PN Medan yang berisi putusan :

Putusan Pengadilan Tinggi Medan tanggal 27-1-1997 No. 35/Pdt/1997/PT.Mdn

Putusan MARI (MA) tanggal 24-7-2000 No. 192 K/Pdt/1999 tak ada ditemui dibagian arsip PN.Medan.


Padahal putusan itu sudah berkekuatan hukum siapa yang bisa menggugatnya kalau bukan HUKUM ALLAH YANG DITEGAKKAN. Yang salah tetap kita salahkan, yang benar tetap kita benarkan. (TEGAKAN KEADILAN) 


Kami dalam hal ini MENYATAKAN SIKAP :


Jika benar! hari ini yang dijanjikan pihak PN. Medan bagian Arsip (Penyimpanan Dokumen Negara) tidak ditemui, nampak jelas semua yang terjadi perkara dan kasus SENGKETA Gedung Jl. Pemuda No. 19A RAKAYASA MAFIA HUKUM. 

Bisa saja dugaan dimaksud benar - benar terjadi karena LOGIKANYA puluhan tahun Gedung pemuda tersebut terbengkalai tidak berpungsi (SEPERTI TIDAK BERTUAN). 

Sita eksekusi terjadi saat itu semudah membalik telapak tangan. 

Diduga KUAT ISI SURAT ANMANING Putusan Pengadilan Negeri Medan dimaksud ILEGAL ATAU CACAT HUKUM.

Saatnya yang HAK keluar dari PERUT BUMI membuktikan adanya Perlawanan secara terang-terangan  Pemasangan BALEHO BESAR oleh FPU LEMBAGA BANTUAN ALLAH digedung Jl. Pemuda No. 19A.

Hal tersebut di lakukan DEWAN PIMPINAN PUSAT Forum Peduli Ummat (FPU) LEMBAGA BANTUAN ALLAH Berdasarkan PENGADUAN Masyarakat dan KUASA PENUH. 

Tujuannya Merebut, Menguasai dan Mempertahankan Fisik untuk MENYELESAIKAN masalah : Melacak dan mempertanyakan kembali keberadaan 

salinan surat Anmaning tersebut yang DIDUGA KUAT DEWAN PIMPINAN PUSAT Forum Peduli Ummat (FPU) LEMBAGA BANTUAN ALLAH ILEGAL DAN CAMAT HUKUM yang dikeluarkan dari Ketua Pengadilan Negri Medan pada tahan 2001.

Tahun 2020 diminta Ketua Umum FPU - LBA Ahmad Yani bin Abdul Hamid pihak Pengadilan Negeri Medan segera tunjukkan bukti salinan surat ANMANING dimaksud, tentunya kalau ada PASTI TERSIMPAN DI ARSIP PN. M yang terbit dalam konteks “eksekusi”.

Berkas tersebut sudah cukup lama di cari ahli waris HAJI TEUKU SULAIMAN PEMILIK MUTLAK GEDUNG PEMUDA NO.19A bersama PENGACARA MASDANI, SH tidak di temui di ARSIP PN. M. 

Kami menuntut pihak Pengadilan Negri Medan 

dan kami menegaskan TEGAK-KAN KEADILAN seadil-adilnya, jika tidak ditemui hari ini berkas yang kami Minta salinan isi surat Anmaning, yang dicari di Arsip Pengadilan Negeri Medan tidak ditemui, kami menuntut pihak Pengadilan Negeri Medan untuk dapat membuat surat Pernyataan bahwa benar! Salinan berkas surat Anmaning sita eksekusi gedung Jl. Pemuda No. 19A Kosong dI Arsip Negara Pengadilan Negeri Medan. Tegas Ketua Umum

Ahmad Yani bin Abdul Hamid didampingi Sekertaris JendralIr. Amrin syah, MM melalui media online ini.Rabu (21/10/2020) di Medan.(Ayah/red).

Post a comment

 
Top