0


Belawan, Potret RI007
- Sejumlah warga maupun pengguna jalan di daerah Canang Kering Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan mengeluhkan terputusnya jembatan yang diperkirakan sudah beberapa hari belum ada upaya perbaikan dari Pemerintah.

Padahal jalan jembatan yang selama ini digunakan oleh ratusan kepala keluarga di Canang Kering untuk aktivitas lalulintas kesehariannya. 

Seorang warga Canang Kering, Syamsul (40), menyebutkan, putusnya sarana transportasi tersebut disebabkan kemiringan tanah dan luapan banjir rob yang selalu melanda Canang Kering.

“Sudah seminggu jalan ini terputus sehingga warga kesulitan untuk melintas, apalagi satu-satunya sarana transportasi di sini,” sebut Syamsul.

Oleh sebab itu, tambah Syamsul, warga Canang Kering berharap agar Pemko Medan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Menurut warga lainnya, bila tidak segera ditanggulangi dikhawatirkan jalan semakin rusak terbawa arus air.

Pantauan Senin (16/11/2020) sejumlah warga mengalami kesulitan untuk melintasi jalan tersebut karena harus melewati arus air laut.

Warga disana terpaksa harus berhati-hati, karena selain suasana yang gelap juga lobang yang dalam dikhawatirkan dapat menimbulkan korban jiwa.(hs/red).

Post a comment

 
Top