0

Belawan, Potret RI007 - Masih banyaknya warga miskin di kawasan Belawan ternyata mengundang keprihatinan dari partai Golkar, terbukti Menteri Pemuda dan Olah Raga DR H Zainuddin Amali SE Msi yang juga Wakil Dewan Pembina DPP Partai Golkar menghadiri acara Penyerahan bantuan 1000  Paket Sembako kepada Warga Belawan yang di laksanakan di Belawan Caffee jalan Stasiun Belawan Kamis (12/11/2020).

Acara dihibur dengan  tarian persembahan adat Melayu, dengan memberikan Tepak Sirih kepada tamu yang terhormat dan juga Para Rombongan yang berhadir.

Selanjutnya pembacaan Doa dibawakan oleh Ustad H Abdul Latif Khan S.Ag dan dilanjutkan 

Sambutan dari Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Sumut yang baru saja terpilih  Musa Rajek Shah. 

Selamat datang bapak Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar  Bapak  DR H Zainuddin Amali SE, MSI  dan ibu Muthya  Viada Hafid , Anggota DPR RI dan Bapak H Irfan Hamidi dan  bapak Dodi Thaher dan juga  Ilham Buana anggota DPRD Sumatera Utara dari Partai Golkar.

Ketua Koni Sumatera Utara Jhon Lubis dan Ketua  DPD Partai  Golkar Kota Medan Syaf Lubis dan Kordinator Bhakti Sosial Partai Golkar Mulia Asri Rambe serta Para Muspika Belawan dan para masyarakat  Belawan penerima bantuan dari Bakti Sosial.

Sebagai wujud syukur atas terpilihnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar serta HUT Partai Golkar beberapa waktu yang lalu .

Bakti sosial tersebut juga merupakan wujud bahwa kehadiran Partai Golkar bermanfaat bagi masyarakat dan di harapkan tidak hanya dilakukan pada setiap ada kegiatan Partai di tengah masyarakat.

Dan mengajak seluruh kader Partai Golkar saat ini sudah harus merapatkan barisan untuk menjadikan Partai Golkar sebagai Partai terbesar di Sumatera Utara .

Kemudian penyerahan paket sembako kepada warga Belawan oleh Wakil Dewan Pembina DPP Partai Golkar secara Simbolis yang di dampingi Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajek Syah.

Kegiatan berlanjut melakukan peninjaun ke Lokasi yang sering tergenang Banjir Rob di Lorong Pahlawan Kelurahan Belawan Satu Kecamatan Medan Belawan  dengan berjalan kaki  Menpora yang  di dampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara  yang dipandu oleh Bapak H Irfan Hamidi dan Camat Belawan Ahmad Sp dan juga turut berjalan bersama Menpora , Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Dayan SH.MH.

Pada sepanjang jalan yang di lewati banyak warga masyarakat Belawan menceritakan tentang Banjir Rob kepada Menpora.

Dan tak luput juga Bapak Menteri mendatangi anak- anak yang sedang bermain Bola dan foto bersama.(HS/leo).

Post a comment

 
Top