0


M.Deli, Potret RI007
- Warga sekitar maupun para pengguna jalan berharap agar Walikota (Walkot) Medan terpilih nantinya mampu mengatasi kerusakan badan jalan RPH Mabar Kecamatan Medan Deli hingga kini masih meresahkan kondisi jalan bak kolam pancing.

Sesuai amatan yang berhasil direkam media online ini, Sabtu sore (14/11/2020) tampak Jalan seperti kolam yang sudah bertahun-tahun lamanya itu tak kunjung teratasi oleh Pemerintah.

Akibatnya, badan jalan yang ada disisi jalan untuk para pejalan kaki terpaksa menjadi jalan alternatif bagi kenderaan roda dua maupun mobil pribadi.

Sedangkan truk maupun kenderaan berbadan besar lainnya terpaksa mengarungi jalan kolam persisnya di kolong jembatan Tol tersebut.

Menurut warga setempat, kondisi jalan bagai kolam yang airnya terus tergenang itu sudah berlangsung lama tanpa bisa diatasi pihak yang berwenang yakni Dinas PU Bina Marga.

"Dulunya aspal jalan itu rata Bang, tapi karena ada kepentingan truk kontaener yang kerap lewat di kolong jembatan Tol itu selalu tersangkut, akhirnya badan jalan di bawah kolong terpaksa dikorek sehingga truk kontaener dapat melintasi kolong jembatan," ungkap Totok (48) selaku warga Mabar menyampaikan pada media online ini.

Warga berharap  agar Pemerintah tak menutup mata terhadap kondisi badan jalan yang sudah bertahun-tahun seperti kolam pancing lamanya segera diperbaiki sehingga tercipta lingkungan yang sehat serta lalulintas yang lancar.(Hs/red).

Posting Komentar

 
Top